Possessed Love, Dating Show Dukun Korea yang Punya Pesona Layaknya Idol dan Aktor Drama

Like

Jae-Won Keluar Karena Salah Ramal? 

Hingga tulisan ini ditayangkan, Possessed Love telah menayangkan 4 episodenya di VIU. Sayangnya, di tengah keseruan acara yang tengah berlangsung Lee Jae-Won salah satu castnya meninggalkan acara ini. 

Alasannya ketika malam ke-3, Jae-Won mencoba peruntunganya untuk meramal siapakah tikus hitam yang mungkin akan jadi kekasihnya dalam acara ini. Ia percaya tikus hitam yang dimaksud dan ia pilih adalah Ham Su-Hyeon. 

Sayangnya, sepertinya ramalan Jae-Won meleset dan salah mengartikan bahwa tikus hitam yang mungkin bakal jadi jodohnya. 

Padahal, saju dari Su-Hyeon sendiri adalah ayam merah. Sedangkan yang memiliki saju tikus hitam adalah Jo Ha-Na. Hingga di malam pemilihan tersebut ternyata ia masih salah mengartikan dan akhirnya memilih keluar dari acara ini. 
 
Dengan begitu, tersisa 7 kontenstan, yaitu: Park I-Yul, Choi Ha-Na, Jo Yun-A, Lee Hong Jo, Ham Su Hyeon, Jo Ha-Na, dan Heo Gu Bong. 

Baca Juga: Suho EXO Kencan dengan Salah Satu Pemain Start Up, Sama Siapa ya?


 

Gu-Bong Punya Date Idea ke Kuil

Biasanya, kamu kalau ngedate ke mana nih, be-emers? Nonton film, pergi ke kafe cantik, atau jalan-jalan di tempat yang lagi hype?

Kira-kira gimana ya dengan para dukun yang ikut program dating show ini? Ke-5 dukun lainnya melakukan aktivitas dating show yang normal. 

Berbeda dengan dukun lainnya yang dating layaknya orang normal, seperti pergi ke kafe.  Heo Gu-Bong mengajak Su-Hyeon dating pertamanya ke kuil. Ia mengenalkan Su-Hyeon kepada leluhurnya di kuil. 

Kira-kira, apakah para dukun ini nantinya bisa menemukan cinta sejatinya? Yuk, kita tunggu kelanjutanya di Possessed Love episode selanjutnya!











----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung