Possessed Love, Dating Show Dukun Korea yang Punya Pesona Layaknya Idol dan Aktor Drama

Possessed Love dating show Korea Selatan yang mempertemukan dukun untuk mencari cinta sejatinya, siapakah yang bakal berjodoh (Gambar. VIU)

Possessed Love dating show Korea Selatan yang mempertemukan dukun untuk mencari cinta sejatinya, siapakah yang bakal berjodoh (Gambar. VIU)

Like

Masih ingat acara Single's Inferno 2 yang membuat penonton gempar, karena salah satu castnya Lee Nadine yang merupakan mahasiswa kedokteran Harvard? Kini, Korea Selatan kembali dengan dating show yang mempertemukan dukun Korea dalam acara Possessed Love

Possessed Love adalah acara dating show Korea Selatan yang mempertemukan 4 dukun laki-laki dan perempuan dengan latar belakang yang berbeda. Mereka merupakan ahli Saju, Tarot, dan Pengusiran Setan. 

Variety show ini pertama kali ditayangkan pada 18 Juni lalu di SBS atau kamu bisa menontonnya via VIU.

Dipandu langsung oleh panelis papan atas Korea seperti Shin Dong-Yup, Yoo In-Na, Yoo Sun-Ho, Park Sung-Joon, dan Korea Grafer Gabee pastinya bikin kamu makin penasaran, kira-kira dukun-dukun ini bakal menemukan jodohnya enggak ya? 



Terinspirasi dari Serial Exhuma hingga Pesona Cast-nya Bak Idol dan Aktor Drama




Meskipun konsep dating show ini sudah dipikirkan oleh tim produksi sejak lama. Ternyata, mereka juga meminta pendapat kepada Lee Da-Young yang merupakan penasehat spiritual Kim Go-Eun dalam serial Exhuma lho!

Baca Juga: Clash of Champions, University Warnya Indonesia, Siapa Jagoan Kamu?

Be-emers, udah nonton film exhuma? Awalnya, penulis skeptis mana ada dukun secakep Lee Do-Hyun dan Kim Go-Eun. Pastinya, cuma ada di film aja toh?

Eh, ternyata anggapan ini salah! Terbukti di acara Possessed Love ini kalau profesi dukun juga bisa punya paras yang menawan bak idol dan aktor di K-Drama. 

Pemilihan cast untuk acara ini pun cukup panjang. Produser Lee Eun-Sol dan tim telah menyeleksi lebih dari 1500 pendaftar. Kemudian, diseleksi hingga 100 pendaftar dan terpilihlah 4 pasang laki-laki dan perempuan yang berprofesi sebagai dukun ini. 

Kriteria pemilihannya pun rumit! Pasalnya, cast yang lolos bukan cuma mesti memiliki latar belakang spriritual sebagai seorang dukun. Kriteria lain seperti pemahaman dukun tersebut terhadap meramal takdir hingga peruntungan, begitupun dengan rentang usianya. 

Tujuannya, agar sesuai dengan target dan harapan penonton yang mengikuti acara dating show ini. Makannya, enggak heran kalau cast yang tampil di acara dating show ini punya paras menarik bak seorang idol.