Ngedate dengan Budget Tipis? Ini Strategi dan Rekomendasi Tempatnya

Like

Rekomendasi Kegiatan Seru Bersama Pasangan 

Be-emers, memangnya kalau pacaran, ngapain aja sih? Apakah makan, jalan-jalan dan nonton saja Sebenarnya ada loh kegiatan lain yang bisa dilakuan. Berikut beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan

1. Nonton Maraton Drakor atau Film di Rumah 

Kebanyakan cewek, suka nonton drakor. Tidak ada salahnya menyenangkan pasangan dengan menemaninya nonton di rumah. Jika tidak suka drama bisa juga nonton film lain berdasarkan kesepakatan. Kegiatan ini bukan hanya romantis tetapi juga hemat dan tak bikin dompet tipis. Namun, sebaiknya ada anggota keluarga lain di rumah, ya Be-emers. Jangan sampai Be-emers membuat film sendiri. 
 

2. Joging dan Bersepeda 

Joging atau bersepeda bareng pacar bisa juga dijadikan aktivitas ngedate, Be-emers. Bukan hanya sehat tetapi juga cukup hemat.
 

3. Masak atau Makan Bareng di Rumah 

Masak bareng di rumah kemudian, makan bersama merupakan adegan yang sering kita lihat di Drakor. Mengikuti ide ini juga pilihan yang cukup romantis dan hemat pastinya.

Baca Juga: 5 Inspirasi Ngedate Low Budget, Dijamin Enggak Bikin Kantong Jebol

Selain pilihan tempat dan kegiatan, berikut ada tips tambahan agar ngedate tetap hemat.

1. Manfaatkan Event, Promo dan Diskon

Perlu Be-emers, ketahui, terkadang ada event-event gratis seperti konser musik gratis, pameran seni atau kuliner yang di selenggarakan. Be-emers, bisa mencari informasi event-event tersebut di internet. 
 

2. Gunakan Kendaraan Umum

Jika memungkinkan, Be-emers bisa loh memanfaatkan transportasi umum. Naik bus atau kereta berdua bareng pacar, tentu akan meninggalkan kenangan yang tak biasa. Bukan hanya romantis, tetapi cukup juga cukup manis.

Ngedate tidak harus mahal, yang terpenting Be-emers dan pasangan mendapatkan waktu berkualitas untuk memperberat hubungan. Dengan perhitungan dan perlakuan manis, waktu bersama pacar akan menjadi momen indah tak terlupakan. Bukan sebaran besar budget ngedate bareng pacar tetapi bagaimana menjadikan ngedate berkualitas.


#Mon-FridayChallengeJuli









----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung