Ngedate dengan Budget Friendly? Ini Rekomendasinya!

Rekomendasi ide ngedate bareng pasangan dengan budget friendly, bisa kamu coba beberapa tips berikut Sumber Gambar: Fimela

Rekomendasi ide ngedate bareng pasangan dengan budget friendly, bisa kamu coba beberapa tips berikut Sumber Gambar: Fimela

Like

Pacaran menjadi bagian yang menyenangkan dalam kehidupan, namun bisa juga menjadi tantangan tersendiri bagi masalah keuangan. Pasalnya, kamu harus mengatur budget saat pacaran sangat penting, apalagi ketika ingin menjaga kesehatan finansial tanpa harus mengorbankan moment penting bersama kekasih.

Sepasang kekasih biasanya memikat hati pasangannya dengan acara ngedate di tempat yang seru atau makan di cafe dengan suasana romantis. Lantas, berapa budget yang ideal? 

Setelah seminggu menjalani aktivitas, akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk bertemu dengan si dia untuk sekedar melepas rindu. Dengan begitu, tidak mungkin dong tidak melirik isi dompet terlebih dahulu sebelum ngedate.

Meskipun di dompet berisi 50 ribu hmmm bukan berarti harus batal untuk ngedate. Karena acara ngedate bareng si dia tidak harus dengan biaya mahal, yang dicari bukan mahalnya melainkan momentnya. 

Ini nih kegiatan seru ngedate bareng si dia dengan budget sekitar 50 ribu, bisa bikin happy. Pacaran juga tidak melulu jalan ke cafe atau restoran yang mewah dengan mengeluarkan budget yang bikin kantong nangis.


Baca Juga: Ngedate Bareng Pasangan, Ini Tips Menyiapkan Anggaranya!

 

Masak Bareng Hingga Nonton Film, Bisa jadi Ide Ngedate dengan si Dia

Cukup dengan kegiatan masak bareng di rumah dengan menu yang sederhana. Kurasa, dengan memasak bareng dapat menambah kedekatan bareng si dia.

Tentu saja semakin dekat, selain lebih romantis, bisa juga mengasah kreativitas di dapur dengan resep masakan.  Memasak bisa sebagai alternatif menghemat budget hanya dengan kurang dari 50 ribu. Nikmati momen kebersamaan dengan memasak bareng. 

Masak bareng sudah, kini ganti makannya. Nah, jadi biar lebih seru, makan hasil masakan bareng si dia dengan konsep piknik bawa bekal. Hemat, bukan?. Lebih seru karena bisa bawa masakanmu ke taman atau pantai, dan menikmatinya di sana sambil gelar tikar bagaikan piknik. Nikmatilah sedapnya masakan bareng si dia dengan suasana yang tak kalah indah.

Selain itu, ketika tidak ingin makan di luar. Bisa banget buat menikmati masakan hanya di rumah supaya lebih quality time.

Hanya dengan nonton film di rumah bisa menjadi acara ngedate bareng si dia yang oke. Karena selain hemat budget bisa tetap seru bareng si dia menghabiskan waktu, memilih film yang menjadi favorit bersama juga tidak kalah oke, bisa menciptakan suasana nyaman dan semakin dekat. Kurasa juga, lebih dari apapun hanya kegiatan nonton di rumah sudah bisa menghemat budget namun tetap bisa menghabiskan waktu yang berkualitas.