Pengin Budget Ngedate Kamu Tetap Ideal? Yuk, Perhatikan 4 Hal Berikut!

Like

2. Susun agenda untuk pacaran sehat

Susun agenda untuk ngedate yang sehat bagi finansial kita dan pasangan. Ngedate tidak melulu diisi kegiatan atau dilakukan di tempat yang mahal.

Banyak kegiatan hemat dan kreatif yang dapat dilakukan saat ngedate, seperti piknik dengan menu makanan rumahan dan tempat piknik yang terbuka untuk umum, bermain games atau nonton di rumah, bisa juga jalan-jalan ke museum atau pameran yang biasanya ticketnya terjangkau.
 

3. Membayar secara gantian

Gantian membayar merupakan cara yang umum terjadi, contohnya kita bayar menonton dan pasangan bayar saat makan. Bisa juga kencan hari ini kita yang membayar dan kencan berikutnya pasangan yang membayar.

Baca Juga: Tips Ngedate Anti Mahal, 8 Cara yang Bisa Dicoba!
 

4. Susun budget

Budget setiap ngedate dapat kita susun saat akan pergi, seperti plan kencan hari ini jangan sampai budgetnya melebihi kesepakatan yang sudah ditentukan dari kedua belah pihak . Memanfaatkan promo atau diskon yang sedang berlangsung bisa membantu kita untuk menghemat dana kita dan pasangan.












----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung