Likes
3. Jangan malu meminta pertolongan audiens jika memungkinkan
Meskipun audiens adalah raja dan bukan tanggung jawabnya memperbaiki segala kendala teknis, tapi ya namanya juga the power of kepepet, kamu bisa meminta pertolongan audiens yang punya keahlian IT, sistem elektronik atau kelistrikan buat bantu meringankan tugasmu.Baca Juga: Mudahnya Mengakses Pinjaman Online, Awas Bahaya Terselubung!
Jangan lupa, kalau mereka sudah bersedia, berikan mereka apresiasi berikut bonus misalnya produk gratis, jasa layanan pijat, bayarin ongkos taksi, dll.
Kalau dari kamu gimana nih guys? Setuju gak sama yang dilakukan mereka? Patut diacungi jempol ya profesionalitas mereka.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung
Komentar
26 Aug 2024 - 17:03
Sangat sederhana tapi sulit di lakukan