5 Aktivitas Memanfaatkan Waktu saat Menganggur, Agar Lebih Produktif!

Like

3. Berolahraga

Saat menganggur jangan lupa untuk tetap berolahraga, kegiatan ini merupakan kegiatan yang tidak membutuhkan banyak uang.

Banyak manfaat yang kita dapat dari berolahraga, seperti meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan kualitas hidup. Kualitas hidup yang baik akan membantu kita untuk berpikir lebih jernih, sehingga membuat stress menjauh dari kehidupan kita. Sehingga sangat disarankan untuk rajin berolahraga saat menganggur.
 

4. Mencoba hobi baru

Saat mempunyai waktu luang kita bisa mencoba sesuatu yang baru, lakukan sesuatu yang ingin kita ingin coba.

Melakukan sesuatu hal yang baru akan membantu merangsang kreativitas kita, sehingga kita pikiran kita akan terus berjalan. Selain itu melakukan hal baru akan membantu kita untuk tidak menyesali sesuatu yang belum pernah kita lakukan dan ingin kita lakukan.

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga tapi Pengin Mulai Bisnis? Ini Tipsnya!

 

5. Menyusun jadwal harian

Jadwal harian yang tersusun dengan baik akan membantu kita untuk mengorganisir waktu, dengan begitu kita bisa lebih efektif dan efisien dalam menghabiskan waktu serta lebih fokus dalam melaksanakan aktivitas.


Adanya jadwal harian akan membantu kita untuk mengevaluasi apakah kegiatan yang kita lakukan dalam sehari itu benar-benar bermanfaat atau tidak.  












----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung