Freelance jadi Favorit Gen Z, Karena Fleksibel?

Like

Teknologi sebagai pendukung

Gen Z memiliki karakteristik yang melek teknologi. Hal ini karena generasi ini lahir di tumbuh era dengan perkembangan teknoogi yang pesat.

Menjadikan Gen Z untuk memilih menjadi pekerja lepas. Keterampilan digital membuat ,ereka bisa menghubungkan ke internet dan bekerja dari mana saja.
 


Bebas dari budaya perusahaan

Gen Z menyukai lleksibel di tempat kerja, dengan begitu maka cenderung tidak menyukai budaya perusahaan yang bersifat kaku.

Baca Juga: Mengapa Gen Z Makin Kepincut Jadi Freelancer? Intip 5 Rahasia Suksesnya

Gen Z memilih bekerja secara mandiri, dengan suasana yang bebas.  Sehingga memungkinkan dalam mewujudkan work life balane.


Gen Z memilih menjadi freelance, sehingga mereka dapat mengeksplorasi cara baru dalam membangun karir, menekankan nilai fleksibilitas, kebebasan dan keberagaman.

Jadi, jangan khawatir ketika memilih menjadi freelance tidak dapat penghasilan, justru penghasilan yang didapat sangat kompetitif, sesuai dengan proyek yang diselesaikan. 















----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung