KATALOGUE - Makanan Sehat yang Maknyus ala Nanikitchen

1
Risoles Ragout (per 10 pcs)

Rp 50.000

Beli
2
Card image cap
Basque Burnt Cheesecake Mandarin

Rp 125.000

Beli
3
Card image cap
Potato Au Gratin

Rp 40.000

Beli

Nanikitchen

Like
Usaha kuliner merupakan salah satu bentuk bisnis yang terbilang cukup menjanjikan, dikarenakan makanan merupakan kebutuhan yang banyak dicari dan menjadi kebutuhan setiap orang. Perkembangan kuliner saat ini juga semakin pesat apalgi di masa pandemi sekarang ini banyak masyarkat yang bisnis di bidang kuliner dengan menyajikan berbagai macam pilihan varian makanan yang menarik para pelanggannya.

Kuliner kini bukan hanya menjadi kebutuhan pokok, melainkan menjadi bagian penting dalam gaya hidup. Banyak masyarakat yang banyak berburu kuliner untuk dicicipi, diberikan komentar dan juga dibagikan ke social medianya seperti instagram, youtube atau tik tok.

Nanikitchen sudah berdiri dari tahun 2000 berawal dari usaha bisnis kuliner membuka peluang catering di sekolah. Nanikitchen berprinsip untuk menghadirkan makanan yang sehat tanpa bahan pengawet dengan kualitas bahan yang terbaik, niat ini akhirnya membuat sang owner Ibu Nani terus mengembangkan bisnisnya. 

Pada Mei 2018 lebih tepatnya, strategi pemasaran yang dilakukan mulai dilakukan di Instagram. Ke depannya, kami berharap bisa terus konsisten memberikan makanan yang sehat dengan terus memperhatikan kualitas bahan yang digunakan. 

Hadir dengan beberapa pilihan menu makanan, Nanikitchen juga memberikan harga yang ramah kantong dan pastinya pilihan makanan nya mampu menemani hari hari WFH atau WFO kalian dimasa pandemi sekarang ini, diantaranya : 

Basque Burnt Cheesecake Mandarin 

Kue keju yang khas disajikan dengan bagian sudutnya yang gosong dan bagian dalamnya bertekstur sedikit lembut. Bagaimana untuk rasanya? 

Cita rasa kue ini juga unik. Pada bagian sudut yang gosong, memiliki rasa karamel yang bikin ketagihan, sedangkan di dalamnya memiliki rasa creamy yang manis. 

Untuk harga nya Rp 125.000 dengan penyajian ukuran 20x20.

Potato Au Gratin 

Potato Au Gratin (Gratin Dauphinois) adalah side dish asal Prancis yang memadukan kentang, susu, dan keju. Rasanya gurih dengan sensasi lembut di lidah. Kalo kata tik tok “Rasanyaaaa? Akh Mantap!”. Untuk harga nya kisaran Rp 40.000 per penyajian.

Risoles Ragout 

Untuk isian risol ragout bertekstur kental dan seperti pasta dengan potongan-potongan sayuran atau daging yang dibumbui. Untuk rasanya tentu saja sangat lezat dan cocok sekali untuk dijadikan makanan sampingan ditemani oleh kopi atau teh hangat. Penyajiannya isi 10 pcs degan kisaran harga Rp 50.000.

Nah selanjutnya, selain 3 menu diatas Nanikitchen juga menyajikan dimsum, picnic roll dan spaghetti panggang. Nah buat kamu yang penasaran dengan makanannya si Nanikitchen ini bisa langsung cek instagram nya dan order makanannya.
Instagram : @nanikitchen.id