KATALOGUE - Tampil Keren untuk Si Kecil Bersama PapalMama.id

1
Jumpsuit hitam, pink, mustard, dan abu-abu

Rp 70.000

Beli

PapaAlmaMa Katalogue Web Pic - Image: Katalogue Bisnis Muda

Like
Berawal dari sang owner yang sudah tidak bekerja lagi, lalu memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga. Akibatnya, sang owner jadi banyak menghabiskan waktu di rumah saja.

Untuk menyibukkan dirinya, pada akhirnya, sang owner mencoba untuk merintis sebuah brand pakaian anak bernama PapAlmaMa.id.

PapAlmaMa.id merupakan kepanjangan dari Papa, Alma -yaitu nama anak sang owner, dan juga Mama.

PapAlmaMa.id pertama kali launching pada Januari 2021 dengan produk pertama PapAlmaMa.id yaitu jumpsuit bayi dan jumpsuit pendek untuk anak usia 6 bulan hingga 2 tahun.

 

PapaAlmaMa Katalogue Web Pic

PapaAlmaMa Katalogue Web Pic - Image: Katalogue Bisnis Muda



PapAlmaMa.id menggunakan bahan katun dan bambu, karena kain katun dan bambu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anak-anak.

Karakteristik dari kain katun dan bambu ini sangat ringan, lembut, elastis, tahan lama, nyaman, dan menyerap keringat. Selain itu, kain tersebut tetap sejuk meski dipakai di terik matahari dan cocok untuk bayi dengan kulit sensitif.

Jumpsuit PapAlmaMa.id menggunakan warna polos. Sebab, baju anak akan terlihat cocok jika berwarna polos, warna netral, atau warna-warna tanah seperti coklat, hijau, krem, dan hitam, daripada baju anak yang penuh warna dan penuh gambar.

Seri pertama PapAlmaMa.id menggunakan warna: hitam, pink, mustard, dan abu-abu. Ada 3 ukuran yang disediakan PapAlmaMa.id, yaitu:
  • S (cocok untuk bayi dari 6 bulan hingga 12 bulan), 
  • M (12 bulan hingga 18 bulan) ) 
  • L (18 bulan- 24 bulan).
Jumpsuit bayi dibandrol dengan harga Rp 70.000 dan cocok untuk semua ukuran dan warna.