10 Situs Untuk Food Logo Design Bisnis Kulinermu

Food logo design (Sumber: Pixabay.com)

Like

Bagi sebuah bisnis makanan, logo menjadi suatu hal yang sangat penting untuk dimiliki. Hal ini dikarenakan logo bisa menjadi ciri khas dan pembeda dari produk lainnya. Namun, kerap kali pembuatan logo harus membutuhkan keahlian dan program khusus. 

Dilansir dari gmpcc.co.id mengatakan bahwa logo sanagat penting untuk memulai bisnis dan ada juga manfaat lainnya dari logo yang kita gunakan untuk bisnis kita diantaranya dapat membantu meningkatkan penjualan item produk atau portofolio baru perusahaan.

Karena hal tersebutlah yang membuat kesulitan untuk menciptakan suatu logo yang menarik. Beruntungnya, kini sudah ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuatnya, yaitu dengan memanfaatkan situs food logo design yang ada di internet. Berikut ulasannya. 


1. Logoshi 

Bagi para pemula, situs yang satu ini adalah pilihan yang paling tepat. Sebab, tools yang disediakan sangat sederhana dan membuat siapa saja dapat menghasilkan logo dengan tampilan menarik di waktu yang singkat. 


2. Logo Maker 

Selain situs Logoshi, kamu juga dapat membuat logo secara cepat dan mudah melalui situs logomaker.com. Di situs tersebut terdapat variasi pilihan mulai dari gambar, grafis, hingga clip art yang bisa digunakan untuk membuat logo.

 
3. Logaster

Situs Logaster merupakan salah satu website gratis andalan untuk membuat logo secara online. Ada banyak pilihan icon, logo dan font sehingga memudahkan kamu untuk membuat desain logo bisnis yang sedang digeluti. 

Kamu dapat memanfaatkan situs tersebut untuk mendapatkan logo secara gratis dengan kualitas yang lumayan baik. Jika kamu ingin mendapatkan kualitas resolusi tinggi, maka ada layanan yang mengharuskan untuk membayar sekitar $9,99.



4. Cool Text

Situs terbaik untuk membuat food logo design yang sedang kamu geluti adalah cooltext.com. Kamu dapat memilih desain teks dan template unik pada situs tersebut. Tak hanya itu saja, terdapat fitur pendukung lainnya seperti text, angle, gradient, glow, dan lain sebagainya.
 
Baca juga: Trend Buat Logo Logam untuk Bangun Citra Perusahaan


5. Logo Factory Web 

Jika kamu ingin membuat logo bisnis makanan dalam format JPG, maka sebaiknya untuk menggunakan Logo Factory Web. Pada situs ini pengguna akan dimanjakan dengan fitur seperti gambar dan template yang beragam. Namun, kamu hanya bisa menambahkan dua baris text saja. 


6. Logo Garden 

Bagi kamu yang ingin membuat logo secara daring dengan cepat dan gratis, maka solusinya adalah logogarden.com. Tentu hal ini bukanlah tanpa alasan, karena menyediakan berbagai macam pilihan font, text tool dan lainnya. Dengan begitu kamu dapat membuat logo lebih berwarna dan menarik. 


7. Spaces

Kamu juga bisa menggunakan Spaces sebagai pilihan situs food logo design yang memiliki tampilan mudah dan simple untuk digunakan. Selain itu, situs ini sangat user friendly, sebab kamu hanya perlu memasukkan nama, font, tulisan, dan frame, maka logo sudah bisa diunduh. 


8. Sim Web Sol 

Memiliki interface sederhana, membuatnya mudah dioperasikan oleh para pemula sekalipun. Fitur yang tersedia pun cukup lengkap dengan efek 3D, flip, bayangan, font menarik dan lain sebagainya. Menariknya lagi logo dapat diunduh dalam format PNG, JPG, bahkan GIF.


9. Online Logo Maker 

Namanya sudah tidak lagi asing terdengar, karena situs populer ini memiliki fitur yang sangat lengkap untuk mendukung penggunanya mendesain logo. Kamu bisa menambahkan berbagai layer objek pada sketsa yang akan dibuat. 


10. Free Logo Design 

Pilihan situs food logo design yang terbaik selanjutnya yaitu freelogodesign.org. Situs ini begitu mudah untuk digunakan, bahkan bagi orang yang tidak memiliki pengetahuan tentang desain sekali pun. 

Situs yang ada di internet bisa dimanfaatkan untuk membuat logo bisnis yang kamu bangun. Selain gratis, situs tersebut menyediakan tampilan yang sederhana dengan berbagai fitur pendukung lainnya, sehingga memudahkan user untuk menggunakannya. 

Baca juga: Apa Saja Tempat Membuat Logo yang Gratis?