Chef Gordon Ramsay Jual Burger dengan Harga “Sultan”! Tertarik Beli?

Burger Illustration - Canva

Like

Terkenal galak dan sangat kreatif dalam mengolah masakan, nama Chef Gordon Ramsay tentunya bukanlah orang asing dalam dunia kuliner.

Chef yang pernah berkolaborasi dengan Chef William Wongso dalam mengkreasikan rendang ini tentunya punya standar kualitas untuk setiap kreasi masakannya.

Nah, kali ini, Ramsay bukan membuat kreasi rendang ya, Be-emers. Chef fenomenal itu kini bikin heboh karena menjual burger senilai US$106 atau setara Rp1,5 juta lho!

Hasil karya masakannya ini pun dijual di restoran berbintang disertai bintang Michellin. Otomatis, rasa dan experience burger ini pun bikin penasaran.

Baca Juga: Kondisi Sulit di Tengah Pandemi, Burger King Malah Minta Publik Beli McDonald's! Kok Gitu?



 

Burger Buatan Gordon Ramsay - Image: BIsnis.com



Memang terbuat dari bahan apa saja sih burger “sultan” ini?

Diketahui dari laman Bisnis, restoran yang baru buka 4 Desember lalu ini menjadi sorotan karena menggunakan daging wagyu yang super mahal. Selain itu, burger tersebut disajikan dengan keju pecorino truffle, mayones, hingga truffle hitam segar.

Bahkan, menurut laman resmi restorannya, burger buatan Ramsay juga memiliki campuran chuck, brisket, dan rib cap.

Nah, ada juga sih sejumlah menu di restorannya itu yang dinilai lebih terjangkau. Salah satunya,  yakni lobster dan burger udang seharga US$56 menampilkan lobster yang dibakar dan patty "batu", bersama dengan acar sayuran, ramuan aioli, dan frisée. 

Baca Juga: 4 Cara Jitu Memulai Bisnis Kuliner di Masa Pandemi oleh Chef Arnold