5 Zodiak Ini Dikenal Sangat Cinta Uang Lho!

Zodiac - Canva

Like

Hayooo... Siapa yang sekarang lagi jatuh cinta?

Jatuh cinta itu, selain bikin galau, pastinya bikin bahagia terus dong. Apalagi kalau ketemu sama si dia, hadudu, kamu pasti langsung lupa dunia deh.

Eits, bukan cuma sama si dia. Ternyata, jatuh cinta juga bisa terjadi pada kepribadian dan hal-hal tertentu lho, Be-emers.

Salah satunya, jatuh cinta sama uang! Wah, jadi mengingatkan kita sama Paman Gober dalam animasi Donald Bebek ya? Hihi.

 

Paman Gober & Tuan Crab - Image: Pinterest




Enggak cuma dalam animasi, sifat seperti Paman Gober atau bahkan Tuan Crab di serial Spongebob, orang-orang yang sangat mencintai uang juga ada lho dalam kehidupan nyata.

Misalnya, kamu sering merasa khawatir dengan kondisi keuangan dan selalu berorientasi pada uang, bisa jadi, kamu sedang jatuh cinta sama uang nih, Be-emers.

Nah, kalau dikaitkan sama karakter zodiak, dilansir dari Bisnis, apakah kamu masuk dalam kategori orang yang sangat cinta uang?

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Dikenal Pintar Atur Keuangan Lho!
 

Sagitarius: Uang untuk Petualangan Baru

Buat kamu yang berzodiak Sagitarius, kamu termasuk orang yang cinta banget sama uang nih. Lebih tepatnya sih, mereka mencintai uang untuk bisa melakukan petualangan baru.

Soalnya, bagi Sagitarian, punya banyak uang artinya bisa pergi ke tempat baru dan melihat hal baru.

Sagitarius yang senang berpetualang, pastinya ingin memiliki pengalaman yang asyik. Selain itu, mereka akan selalu mengikuti jejak dimana uang itu berada.
 

Capricorn: Enggak Gampang Menyerah untuk Cuan

Dikenal sangat praktis, Capricorn memang sudah terkenal sebagai seorang pekerja keras. Makanya, enggak heran deh kalau Capricorn enggak gampang menyerah untuk mendapatkan cuan!

Bahkan, hebatnya Capricorn, mereka bisa masuk ke semua lini usaha atau menghasilkan uang dengan cara lainnya. Semua itu dilakukan karena cintanya terhadap uang.
 

Scorpio: Uang Bagaikan Magnet

Zodiak satu ini juga dinilai cinta sama uang lho, Be-emers. Buat kamu yang berzodiak Scorpio, uang seolah punya magnet dan bisa bikin Scorpio jadi menawan.

Selain itu, sifat Scorpio yang kompetitif, bikin mereka selalu termotivasi untuk selalu menang. Makanya, mereka akan melakukan banyak hal untuk menang mendapatkan uang dan cuan.
 

Taurus: Perhatian dan Suka Kemewahan

Diam-diam, selain perhatian sama orang terdekatnya, Taurus juga ingin diurus dan diperhatikan juga lho.

Di satu sisi, mereka juga sangat suka hidup dalam kemewahan. Makanya, kalau ada orang terdekatnya yang memiliki uang, hal itu tambah bikin Taurus merasa nyaman dan semakin menunjukkan perhatiannya.
 

Leo: Menunjukkan yang Terbaik di Depan Banyak Orang

Bagi Leo yang sangat jujur dalam bertindak, Leo juga enggak bisa menampik kalau jatuh cinta pada uang. Enggak hanya itu, mereka bahkan ingin menunjukkannya kepada semua orang.

Mereka sangat menyukai sorot kamera. Di satu sisi, para Leo akan melakukan pekerjaan terbaiknya di depan banyak orang.

Sama seperti Taurus, Leo juga suka kemewahan. Bukan tanpa sebab, mereka ingin memanjakan orang terdekatnya dengan uang dan cuan yang didapatkan.

Baca Juga: Fakta Karakter Zodiak dan Hubungannya Dengan Bisnis