5 Rekomendasi Hampers Unik Lebaran 2022

Rekomendasi hampers unik lebaran 2022. Image Canva

Like

Be-emers lebaran sebentar lagi lho, kalian udah dapat hampers belum? Atau kalian sudah mulai sibuk kirim-kirim hampers untuk kerabat dan saudara? Sebagai warga yang tinggal di Indonesia yang sangat kental dengan tradisi, kegiatan membagikan hadiah saat hari raya memang sudah ada sejak dulu. Kalau dulu kita kenal dengan sebutan parcel  kini hadiah lebaran lebih biasa disebut hampers.

Jenis hampers sekarang juga sangat bermacam-macam, mulai dari sembako, makanan, kue, cookies, tanaman, hingga barang-barang kebutuhan rumah tangga. Untuk semakin menarik perhatian kemasan hampers sekarang juga kian beragam.

Saat ini banyak juga lho Be-emers anak-anak muda yang mulai melirik peluang bisnis hampers ini, gabungan hampers unik, kemasang yang bisa di custom, hingga promosi yang menarik membuat hampers-hampers saat ini sangat kreatif. Tak sedikit juga ternyata generasi milenial yang membuka jasa pemesanan hampers dengan harga dan isian hampers yang ramah dikantong anak muda.
 

Rekomendasi hampers unik lebaran 2022. Image Canva

Nah kali ini Be-emin coba mengulas ide-ide untuk hampers yang unik dan bisa kalian jadikan hantaran untuk teman, keluarga dan kolega :

1.Perlengkapan Protokol Kesehatan Covid-19

Momentum pandemi yang tidak kunjung usai bisa juga dijadikan ide untuk hampers lho. Kalian bisa mengirim hampers perlengkapan protokol kesehatan seperti vitamin, hand sanitizer, disinfektan, hingga masker. Dengan kemasan yang lebih unik ide hampers ini juga rasanya tidak memerlukan biaya yang mahal lho Be-emers.


2. Tea Set atau cangkir set

Jika teman atau kolega kalian seorang yang hobi minum kopi atau teh maka kiriman hampers berupa tea set ini sangatlah cocok. Sebagai pelengkap kalian juga bisa menambabhkan jenis teh atau kopi favorit orang yang akan kalian kirimkan hampers.

3. Produk Penyegar ruangan

Jenis produk ini juga masih terbilang jarang diberikan sebagai hampers, lilin aroma therapy, diffuser ataupun produk penyegar udara lainnya dirasa juga sangat cocok menjadi ide hantaran yang unik.


4. Parfum

Nah kalalu teman atau kolega kalian adalah kolektor parfum, barang ini juga bisa dijadikan hampers lho. Tapi memang untuk parfum merk tertantu kamu harus merogoh kocek yang cukup banyak ya karena harga parfum sendiri juga tidak murah.

5. Tanaman

Tanaman juga bisa lo jadi hampers, bunga jenis anggrek misalnya dilengkapi dengan kue atau cookies dan dikemas dengan unik hampers ini akan terlihat sangat menarik lho Be-emers.

Itu tadi Be-emers 5 rekomendasi hampers unik ala Be-emin. Nah kalian bisa jadikan ide menarik untuk kirim hampers atau bisa juga jadi ide jika kalian tertarik untuk berbisnis hampers ya.


Jangan anggap sepele, bisnis ini jika ditekuni secara serius dan mendapatkan banyak klien maka akan menghasilkan keuntungan yang tidak main-main lho Be-emers.

Yuk, sharing di kolom komentar atau tulis aja pengalaman kamu di Bisnis Muda dengan klik “Mulai Menulis”.

Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.