Maksimalkan Diskon Liburan untuk Produk Usaha, Yuk Pahami Caranya!

(Sumber: Freepik)

Like

Beragam strategi dan model diskon yang sangat ampun dan berjangka panjang untuk menarik konsumen.

Karena, umumnya konsumen bisa membeli produk usaha kita dengan harga yang lebih terjangkau dan tidak menguras dompet Be-emers lho!

Terdapat beberapa hari-hari libur nasional yang bisa Be-emers gunakan untuk membuka diskon, seperti Hari Raya Idul Fitri, Natal, Nyepi, Imlek, Kemerdekaan Indonesia, dan sebagainya.

Lain hal itu, Be-emers bisa juga untuk mengeluarkan diskon saat perayaan ulang tahun bisnis kamu lho!

Oleh karena itu, terdapat strategi-strategi yang harus diperhatikan guna memaksimalkan diskon di hari libur.


Baca Juga: Menjaga Keseimbangan Antara Kebutuhan dan Keinginan di Tengah Gempuran Diskon Lebaran

 

Cantumkan Opsi Menarik Produk Tambahan

Pada saat menawarkan diskon, alangkah baiknya Be-emers juga menawarkan produk-produk tambahan.

Sehingga, opsi ini membuat pembeli bisa mendapatkan lebih dari satu produk dengan harga yang lebih efisien.

Contohnya kalau Be-emers menjual skincare atau kosmetik, bisa menawarkan pembeli dengan tambahan produk seperti pouch make up, lip balm, dompet, hand cream, dan lain sebagainya.

Maka, pembeli bisa mendapatkan produk-produk berupa package set atau bundle.

Nah, cara ini bisa Be-emers maksimalkan untuk menarik pembeli dengan produk-produk tambahan yang menarik dan berkualitas.