Community Meet Up Spesial Ulang Tahun Bisnis Muda: Kolaborasi Hingga Merencanakan Peluang Investasi Lewat Komunitas

Bisnis Muda Day 2024 #CollaborateTogether

Like

Waktu terasa begitu cepat ya, Be-emers!, enggak terasa Bisnis Muda sudah empat tahun jadi wadah bagi Be-emers di seluruh wilayah Indonesia untuk berdiskusi dan meng-upgrade diri.

Seiring berjalannya waktu, komunitas ini juga terus bertumbuh hingga memiliki ribuan member dan jadi wadah kolaborasi lintas usia.

Memasuki umurnya yang ke-4, Bisnis muda kembali menggelar acara Community Meet Up. Dengan mengusung tema #CollaborateTogether, Be-emers diajak untuk berkumpul dan belajar bersama, serta berbagi keceriaan.

Acara ini bertempat langsung di Wisma Bisnis Indonesia, Jakarta Pusat. Kira-kira Be-emers yang datang melakukan kegiatan seru apa saja ya? 


 

Penghargaan Untuk Be-emers Ter-Loyal 

 

Penghargaan Untuk Be-emers Ter-Loyal Kategori Bisnis Sisterhood

Selama berjalan empat tahun, perkembangan Bisnis Muda tentu tidak lepas dari dukungan positif dari para anggota komunitas.

Mereka yang menjadi bahan bakar untuk Bisnis Muda terus memberikan platform diskusi dan ruang berkolaborasi diantara mereka.


Sebagai bentuk apresiasi, Bisnis Muda memberikan penghargaan kepada para member yang terbagi dalam empat kategori.

Cek Event Bisnis Muda Lainnya: Youngpreneur Talk Recap “Makin Cuan Lewat Live Shopping: Strategi Sukses untuk UMKM Online”

Para pemenangnya adalah mereka yang senantiasa aktif berbagi dan berinteraksi dalam beberapa grup seperti BisnisCommunity, Lets Blogging, Bisnis Sisterhood, dan juga Katalogue.

Mereka yang mendapat penghargaan juga memiliki kisah-kisah menarik yang tak ketinggalan dibagikan dalam acara kemarin.

Seperti halnya, Andhika yang ternyata merupakan salah satu member paling awal dari BisnisCommunity, Ina Tanaya yang aktif menulis artikel dan membagikannya di grup Lets Blogging, Faza yang sering memberikan rekomendasi skincare di grup Bisnis Sisterhood, dan Jennifer yang ternyata merupakan owner dua UMKM loh! Enggak ketinggalan dia juga sering berbagi informasi di grup Katalogue.

Wah, hebat-hebat banget ya mereka!


 

Stand Up Comedy dari Anggota Komunitas

 

Sesi stand up comedy dari salah satu member komunitas.

Sebagai hiburan ada juga sesi stand up comedy dari para member komunitas. Ada dua anggota yang amat bersemangat memberikan cerita-cerita menghiburnya untuk anggota lain.

Andika, salah satu member memberikan pengalamannya saat mula-mula memulai investasi. Awalnya dia merasa cemas akan investasinya, seperti perasaan saat pertama kali nge-chat gebetan. 

Cek Event Bisnis Muda: Sharing with Blogger: Strategi Menjaga Semangat Menulis Jangka Panjang dan Cara Mengatasi Writer's Block 

Selain itu juga ada Suci, member komunitas yang membagikan pengalamannya yang ia beri judul “Dont Judge A Book By It’s Cover”. Dia menceritakan kisahnya mengenai pertemanan, mimpi, dan usahanya meraih kesuksesan.