Community Meet Up Spesial Ulang Tahun Bisnis Muda: Kolaborasi Hingga Merencanakan Peluang Investasi Lewat Komunitas

Like

Belajar Berinvestasi melalui Komunitas Bareng Stockbit Community

Sharing session bersama komunitas stockbit

Sharing session bersama komunitas stockbit


Be-emers fokus menyimak dan berdiskusi mengenai pengaruh komunitas sama prospek cuan dari saham.
Setelah bersenang-senang juga ada sesi “Ngobrol Asyik bareng Stockbit Community”.

Be-emers mendapatkan materi dan diskusi bareng Stockbit Community Lead, M. Fadhil Ramadhan.

Fadhil membagikan bagaimana peran penting komunitas bisa jadi jalan pintas dalam berinvestasi.  Selain itu, Be-emers juga diberikan informasi mengenai hal-hal apa saja yang harus dijadikan pertimbangan ketika menjadi anggota sebuah komunitas saham.

Di akhir sesi juga ada sesi tanya jawab antara para member dan pemateri secara langsung nih! Pastinya materi kali ini buat Be-emers semakin teredukasi soal saham dan komunitas ya.


Events Komunitas: Serunya Upgrade Skill Bareng Be-emers di BISNIS MUDA DAY 2023!



Fun Quiz dan Tukar Kado Antar Anggota Komunitas

Games dan tukar kado bersama member komunitas

Games dan tukar kado bersama member komunitas

Setelah diskusi dan mencari insight dari pemaparan yang seru dari Stockbit Community. Para peserta kemudian juga diajak untuk bermain quiz secara berkelompok. 

Semua kelompok terlihat bersemangat untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan. Yang pastinya pemenang juga mendapatkan hadiah menarik, voucher senilai Rp500.000. 

Selain berkompetisi dan seru-seruan, acara ditutup dengan sesi tukar kado antara para member komunitas. Selain itu, perwakilan dari komunitas juga diberikan kesempatan untuk berburu hadiah dengan memukul pinata.

Yang jelas, seluruh rangkaian acara di ulang tahun Bisnis Muda yang keempat kemarin seru banget deh! Be-emers yang datang pasti juga merasakan euforianya.

Jadi tunggu apa lagi! yuk join jadi salah satu anggota komunitas Bisnis Muda dan nantikan keseruan event Bisnis Muda selanjutnya!







-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".

Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung