Fourtwnty Manggung di Digiland 2024, Bawa Lagu Apa Aja ya?

Sumber : Dokumentasi Pribadi

Like

Sembilu yang dulu, biarlah berlalu
Bekerja bersama hati
Kita ini insan, bukan seekor sapi
Sembilu yang dulu, biarlah membiru
Berkarya bersama hati
Hu…
Diam dan mati milik dia yang tak bisa berdiri
Berdiri di kakinya sendiri


Dalam perayaan ulang tahun yang ke-59 Telkom sadar akan pentingnya para generasi muda mengasah dan menyalurkan passion mereka. Makanya, sebagai implementasi pesan ‘Elevating Your Passion’, Telkom mengundang Fourtwnty, sebagai salah satu musisi yang lagi digandrungi saat ini untuk memeriahkan panggung Digiland Concert. 


Alunan musik folk pop grup di bawah naungan label Indie Records yang telah aktif menelurkan karya sejak tahun 2010 beranggotakan Ari Lesmana, Luwi, Roby Satria, Andi Armant, Primandha Ridho dan Ryan Maulana ini berhasil mengguncang Tennis Indoor Senayan.

Membuat semua penonton riuh redam dibuatnya baik yang berada di kelas festival sampai penonton di tribun. 
 

Penonton FourTwnty
Sumber : Dokumentasi Pribadi


Di penghujung senja selama kurang lebih 2 jam, Fourtwnty menyanyikan lagu-lagu hits dari album-albumnya seperti Zona Nyaman, Nematomorpha dan Kusut.

Lagu-lagu ini sengaja dipilih Ari Lesmana sebagai tribut atas perjalanan Telkom dari mulai lahir sampai menginjak usia 59 tahun masih terus eksis berkarya.

Lagu Nematomorpha misalnya, secara implisit menggambarkan bahwa sejatinya perusahaan itu bukan hanya fokus mencari uang, tapi juga membangun kedekatan dengan pelanggan.

Seperti Telkom yang tetap berkomitmen bagi lingkungan dan pengembangan diri masyarakat. Berikutnya lagu sejuta umat nih, judulnya Zona Nyaman.

Dalam lagu ini, Fourtwnty ingin menyampaikan bahwa kita harus berani keluar dari zona nyaman kita, tidak terjebak dalam diri yang begitu-begitu saja, bertekad mencapai ambisi dengan tindakan yang inspiratif. Pas banget donk ya sama Telkom yang bikin program unik macam Digiland ini.
 

AI Personel FourTwnty
Sumber : Dokumentasi Pribadi

 

Penata Musik FourTwnty
Sumber : Dokumentasi Pribadi

Terakhir, lagu Kusut. Yang pikirannya lagi ruwet, sini merapat. Enggak apa-apa kok kalau kamu lagi gak baik-baik saja.

Asalkan kita tau gimana caranya bangkit lagi dari keterpurukan. Begitupun dalam perusahaan seperti Telkom ini. Meski penuh lika-liku dan jatuh bangun, Telkom terbukti berhasil bangkit. Wah, kayaknya perjuangan tim Telkom terinspirasi dari lagu ini ya? 
 

Kemeriahan Penonton FourTwnty



Jam menunjukkan pukul 16.30, saatnya Fourtwnty pamit. Tak lupa konser diakhiri dengan lantunan lagu wajib nasional ‘Tanah Airku’. Gimana guys menurutmu penampilan Fourtwnty di Digiland 2024? 

#ElevatingYourJoy #Digiland2024






----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung