Heekea, Skincare Aman untuk Ibu Hamil yang Ramah Dikantong!

skincare aman ibu hamil

Like
Be-emers, apa sih kriteria kamu dalam memilih skincare? Harganya yang terjangkau, popularitasnya, atau jaminan keamanan saat digunakan? 

Mba Ella Nurhayati, Founder dari PT Heekea Cipta Indonesia membagikan pengalamannya kepada tim Bisnis Muda tentang skincare. Di mana, berawal dari coba-coba skincare ketika hamil yang bikin break out sampai punya bisnis skincare sendiri. 

Perjalanan berbisnis skincare bermula ketika Mba Ella menemukan ketidakcocokan ketika menggunakan sebuah brand skincare saat hamil. Saat itu, ia sudah sangat selektif untuk memilih brand skincare yang aman untuk ibu hamil. 

Sayangnya, klaim yang diberikan brand tidak sejalan dengan pengalamannya ketika menggunakan skincare tersebut. Ia justru break out dan menemukan kandungan yang ada di dalam skincare tidak ramah ibu hamil. 

Kekhawatiran ini serta ide dari sang suami, akhirnya Mba Ella dan tim menciptakan sebuah brand ramah ibu hamil yang diberi nama Heekea. 

 

Bermula dari Sampo Anti Kutu Sampai jadi Skincare Ramah Ibu Hamil

Produksi skincare Heekea (Dokumentasi Bisnis Muda)

Produksi skincare Heekea (Dokumentasi Bisnis Muda)


Pertama kali dilaunching, Heekea pertama kali dikenalkan pada publik di tahun 2021. Awalnya, produk yang dilaunching bukanlah skincare untuk ibu hamil. 

Melainkan sampo anti kuti yang ramah untuk anak. Sejak pengembangannya di tahun 2018 bersama tim, akhirnya skincare untuk ibu hamil ini dirilis. 

Selama kurang lebih 2-3 tahun pengembangan bisnisnya, Mba Ella selaku Founder Heekea menuturkan bahwa ia dan tim masih berfokus pada skincare ibu hamil. 

Di mana dalam pengembangannya mereka sangat hati-hati dan bekerjsama secara mendalam dengan tim RnD untuk menghasilkan produk yang berkualitas. 

Sebelum beredar di pasaran, Ia dan tim memastikan keamanan produk dengan menggunakannya secara pribadi selama 28 hari. Selain telah memiliki sertifikasi BPOM dan halal. 

 

Selain Uji Test Alergi, Bagaimana Memastikan Heekea Aman untuk Digunakan?

Pendampingan produksi Skincare Heekea dengan Quality Control RnD Team

Pendampingan produksi Skincare Heekea dengan Quality Control RnD Team


Amelia Barkah Saput, tim R&D PT Mulia Sukses Kosmetindo menjelaskan ada proses panjang untuk menjamin kualitas produk sebelum sampai di tangan pelanggan. 

Untuk menjamin kualitas dan keamanan produk, mereka menggunakan sistem jaminan mutu dan quality control. Di mana ada pengecekan untuk kualitas bahan baku, penerapan CBKP, dan proses kontroling yang cermat. 

Jika ada bahan yang tidak sesuai kualifikasi, maka akan ada labeling dari quality control. Sehingga produk yang digunakan sudah terjamin kualitas dan mutunya. 

 

Jadi Salah Satu Brand yang Peduli untuk Keamanan Ibu Hamil dan Menyusui

Di tengah banyaknya produk skincare yang ada, Heekea berkomitmen untuk menjadi salah satu brand yang fokus pada jaminan mutu untuk ibu hamil serta ramah dikantong. 

Di mana, ini jadi keunggulan produk Heekea dibandingkan dengan skincare lainnya. Mengikuti trend juga jadi kunci Heekea untuk tetap eksis di industri ini. 

Mulai dari membuat konten organik, iklan di media sosial, hingga aktif live di online shop juga dilakukan supaya Heekea makin dikenal. 

Nah, be-emers untuk kamu yang lagi cari skincare yang aman untuk ibu hamil dan ramah di kantong, kamu bisa cek langsung ke instagramnya heekea ya!

Buat kamu yang pengin bisnisnya dipromosikan GRATIS di Bisnis Muda, cuss buruan daftar di bit.ly/PromoKATALOGUE