KATALOGUE - Addict Coffee yang Bisa Bikin Kamu Makin Candu Kopi

1
Kopi Botol 1 liter

Rp 70.000

Beli

Addict Coffee yang Bisa Bikin Kamu Makin Candu Kopi

Kali ini kita akan ngebahas yang lagi hits yang menjadi tujuan para kalangan muda untuk menikmati secangkir kopi di tempat terbuka. Siapa yang suka ngopi? Addict Coffee hadir untuk memanjakan lidah penggemar kopi di berbagai kalangan.

Bisnis kopi saat ini memang sedang naik daun dan banyak penggemar nya, berawal dari kopi bisa jadi cinta, berawal dari kopi bisa menciptakan suasana, berawal dari kopi bisa meningkatkan mood dan berawal dari kopi bisa jadi untung (cuaaan).

Setiap orang yang memiliki kedai kopi favorit mereka. Bukan hanya menunya yang enak, namun tempat yang nyaman dan unik juga menjadi salah satu alasan coffee shop tersebut ramai dikunjungi.

Penikmat kopi biasanya memiliki kedai kopi favorit yang sering mereka kunjungi. Seringnya ngopi di kedai, banyak dari mereka yang justru berteman dengan baristanya atau bahkan dengan ownernya sekali pun. Oleh karena itu, banyak dari mereka gemar bertukar pikiran dengan barista, atau bahkan saling sharing tentang pengalaman menikmati kopi yang pernah dialami. Saking akrabnya, barista pun tak segan-segan menawarkan kopi baru yang dimiliki kedai tersebut.

Lahirnya Addict Coffee berawal dari owner suka yang suka banget sama kopi dan pernah belajar jadi barista di salah satu coffee shop di tebet akhirnya ada keiningan untuk membuka kedai kopi dan tepat di waktu yang bersamaan nemuin temen yang emang satu frekuensi saat itu untuk join bikin kedai kopi.

Dengan adanya inspirasi yang ada dan bersamaan akhirnya mendirikan sebuah kedai kopi yang berkonsep outdoor. Kenapa sih bisa dinamain Addict Coffee? “Karena gue kecanduan banget sama kopi makanya namanya addict coffee (pecandu coffee) konsep addict coffee terinspirasi dari join kopi bulungan karena gue suka ngopi di join kopi bulungan, suasana tempat yg outdoor no wifi bisa nongkrong ngobrol ngopi ngerokok bareng sama temen di suasana yg enak aja menurut gue” ujar owner.

Addict Coffe sudah hadir sejak 22 Februari 2020. Addict Coffee juga menyajikan banyak pilihan varian rasa minuman kopi yang dapat memanjakan lidah para penggemarnya, rasa yang disajikan juga gak kalah juara dengan kopi kopi yang sudah mempunyai nama besar di ibukota.
 
Untuk harga nya juga ber variasi mengikuti ukuran penyajian nya, namun untuk harga yang tertinggi jatuh di harga per botol 1 liter nya yaitu sekitar 70.000 an.