KATALOGUE - Indonubian, Produk Olahan Susu Akulturasi Dua Budaya

1
Yoghurt

Rp 15.000

Beli

Indonubian, Produk Olahan Susu Akulturasi Dua Budaya - KATALOGUE

Like
Oktober 2019, dua insan dari kebudayaan yang berbeda bertemu untuk saling mengenal satu sama lain. Dari perkenalan ini kemudian tumbuh rasa sayang dan saling mencintai. Hingga pada November 2020, dua insan ini memutuskan untuk mengarungi hidup bersama. 

Mereka sepakat mengharmonisasikan dua kebudayaan dan dua peradaban ini melalui sebuah kata yaitu Indonubian. Indo mewakili karakter dan budaya Indonesia dan Nubian berasal dari suku Nubian, yaitu nama suku di Mesir yang merupakan salah satu suku dan peradaban tertua di dunia. 

Dengan mengusung nama Indonubian, dua insan ini kemudian memutuskan untuk memiliki usaha bersama di Indonesia. Usaha pertama dimulai pada bulan Maret 2020 saat awal corona melanda Indonesia. Saat semua warga Indonesia harus membatasi diri untuk keluar rumah, Indonubian hadir dengan usaha belanja pasar online. 

Pada Juli 2020, Indonubian memperlebar usahanya dengan menjual produk-produk olahan susu, yaitu greek yogurt, set yogurt, yogurt drink, susu kurma, susu murni, puding, dan keju yang semua dibuat sendiri alias homemade

Tidak hanya dairy product, Indonubian juga memberikan jasa yang merupakan perpaduan antara Indonesia dan Mesir, yaitu melayani pemesanan makanan dan minuman  Indonesia dan Arab. 

Dilatarbelakangi dengan keahlian sebagai photographer dan videographer selama belasan tahun, saat ini Indonubian juga mulai mendirikan Indonubian Studio yang melayani jasa pembuatan photo dan video untuk berbagai acara. 

Semua usaha ini merupakan doa sekaligus ikhtiar dari kedua insan dari dua negara dan peradaban yang berbeda.