Paus Fransiskus Disambut Ramai Warga Indonesia, Bagaimana Sosoknya?

Like

Ia mempuyai cara kepemimpinan yang disukai banyak orang, bahkan Paus Fransiskus dikenal sangat sederhana dan dekat dengan masyarakat Katolik. 

Selain itu, ia juga selalu memberikan banyak inspirasi bagi dan perubahan yang positif bagi dunia.
 

Kapan Paus Fransiskus Tiba di Indonesia?

Di tanggal (3/9/2024) besok, Paus Fransiskus akan tiba di Indonesia.

Kemudian, di hari selanjutnya tanggal (4/9/2024)  Paus Fransiskus akan datang ke Istana Negara untuk kunjungan kehormatan pertamanya di Indonesia. Di sana ia bertemu lagsung dengan Presiden Indonesia.

Baca Juga: Trending di Twitter, Apa Itu Xenophobia?

Hari terakhir kunjungannya di tanggal (5/9/2024), Paus akan datang mengunjungi Masjid Istiqlal untuk pertemuan lintas agama bersama dengan beberapa organisasi kemasyarakatan. Di sore harinya ia akan langsung memimpin misa akbar yang akan di gelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.


Terkahir, pada tanggal (6/9/2024) Paus Fransiskus akan melakukan perpisahannya di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Indonesia.









----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung