Bukan Cuma Jodoh, Kamu juga Bisa Dapatkan Relasi dan Sahabat dari Dating Apps!

Like

Ketahui Kebaikan Calon

Menurut Abun Nada, penulis buku Menimbang Cinta, jika ingin mengetahui kebaikan calon pasangan ada beberapa cara, antara lain

1. Minta kontak beberapa teman atau tetangganya. Jika khawatir dikira “pagar makan tanaman”, boleh minta kontak yang sejenis. Lelaki dengan lelaki misalnya.

Datangi sahabat atau tetangganya nya. Perkenalkan diri dengan baik-baik siapa diri kita dan maksud kedatangannya. Jika beragama Islam, paling enak adalah datang ke mushola atau masjid di sekitar rumahnya. Tanyakan tingkah laku dan karakternya.

Sedikit atau banyak, karakter seseorang juga dipengaruhi oleh orang tuanya. Jadi, sekaligus tanyakan karakter orang tuanya, termasuk dikenal baik atau tidak di lingkungan tersebut.

Baca Juga: Dating Apps Solusi Buat yang Seret Jodoh, Bener Enggak sih?


Metode ini Itu juga bisa digunakan untuk menguji kejujuran, menguji apakah yang bersangkutan sudah punya pasangan atau belum.

2. Ajukan syarat jika punya syarat. Baik syarat bagi tugas ketika sudah menikah, masalah keuangan, dan lain sebagainya.

3. Jangan baper jika ditolak. Masih menurut Abun_Nada, ditolak bukan berarti jelek. Ini hanya soal selera. Ada orang yang selera parfumnya bunga kasturi, namun yang didekatinya bunga melati, mungkin akan ditolak.  

4. Dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Baik untuk mencari odoh, sahabat, atau relasi. 









----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung