Kenapa Gen Z Kurang Tertarik Daftar CPNS?

Like

3. Pesimis

Berpikir kalau usahanya akan mengalami kegagalan, tidak percaya diri, belum mencoba tetapi sudah menyerah, faktor tidak adanya dorongan dari lingkungan sekitarnya.

Kamu hanya perlu fokus dengan kelemahan diri sendiri, dan mendengarkan berbagai opini miring di luar sana tentang seleksi CPNS bahwasannya yang lulus hanya memiliki kenalan atau yang sering di sebut orang dalam. 

Baca Juga: Daftar CPNS atau Mengikuti Passion? Tips Sebelum Memilih untuk Gen Z

Padahal mau jadi PNS atau mau bekerja di perusahaan jika pola pikirmu sudah pesimis ya segala usahamu akan sia-sia karena pikiranmu sendiri yang menganggap bahawasanya ikut seleksi UUD (ujung-ujungnya duit) hehe..

Ada baiknya sebelum beropini cari tau dulu sumber yang valid dan jangan malas membaca karena untuk mendapatkan apa yang di inginkan tidak semudah membalikkan telapak tangan harus ada proses yang harus di lewati.














----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung