Likes
4. Keterlibatan dengan Audiens
- Komunikasi: Influencer yang aktif berkomunikasi dengan pengikutnya akan lebih mudah membangun hubungan yang kuat.
- Responsif: Influencer yang cepat merespons komentar dan pesan akan memberikan kesan yang baik.
- Komunitas: Influencer yang memiliki komunitas yang solid akan lebih efektif dalam mempromosikan merek Anda.
5. Estetika Visual
- Gaya visual: Gaya visual influencer harus sesuai dengan estetika merek Anda.
- Kualitas konten: Konten yang diproduksi harus memiliki kualitas yang baik dan menarik.
6. Harga
- Anggaran: Sesuaikan biaya kerja sama dengan anggaran yang Anda miliki.
- Paket yang ditawarkan: Pertimbangkan berbagai paket yang ditawarkan oleh influencer, seperti posting, story, atau live.
Baca Juga: Tips Memilih Brand Ambassador yang Tepat Sesuai Misi dan Anggaran Perusahaan
7. Tujuan Kampanye
- Sasaran: Tentukan tujuan spesifik yang ingin dicapai melalui kerjasama dengan influencer.
- KPI: Tetapkan Key Performance Indicator (KPI) yang jelas untuk mengukur keberhasilan kampanye.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung
Tulis Komentar
Anda harus Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.