Paid Marketing atau Organic Marketing, Mana yang Menguntungkan untuk Usaha?

Like

Social Media Marketing

Cara ini menggunakan platform media sosial seperti Facebook, Instagram, LinkedIn, dan Twitter untuk berinteraksi dengan audiens, serta membangun komunitas. 


E-mail Marketing

Cara ini mengirim e-mail yang akan ditargetkan kepada para pelanggan dengan memberi seputar informasi tentang penawaran dan jugs sekaligus konten yang sangat relevan. 
 

Viral Marketing

Cara ini menciptakan konten atau campaign yang secara alami mendapatkan popularitas dan disebarluaskan oleh user internet. 

Baca Juga: Memilih yang Paling CUAN: Organic Marketing vs Paid Marketing?
 

Testimoni Pelanggan

Cara ini mendorong pelanggan memberikan testimoni atau review yang puas untuk meninggalkan ulasan positif. 
 

Menurutmu Strategi Mana Lebih Menguntungkan, Paid Marketing vs Organic Marketing?

Jadi, dua strategi marketing ini mempunyai kesamaan memiliki keunggulan ya Be-emers.. Jika dikatakan mana yang lebih bagus atau menguntungkan?

Jawabannya adalah tidak ada. Karena untuk mendapatkan hasil yang paling maksimal kamu bisa menggabungkan kedua strategi ini. 


Organic Marketing bisa digunakan untuk membangun loyalitas customer sedangkan Paid Marketing bisa digunakan untuk meningkatkan brand awareness dan memperluas jangkauan customer yang baru.











---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung