Gumuk Pasir Parangkusumo: Tempat Latihan Snowboarding di Daerah Tropis

Like

Fasilitas dan Pengalaman Seru

Tak perlu khawatir soal peralatan! Di Gumuk Pasir Parangkusumo, banyak penyewaan papan sandboarding yang bisa kamu coba. Instruktur yang berpengalaman juga siap membantu pemula untuk belajar teknik meluncur dengan aman.

Selain itu, lokasi ini juga sering dijadikan tempat untuk kegiatan fotografi karena keindahan lanskapnya yang eksotis, apalagi saat matahari terbenam.

Bukan hanya olahraga yang ditawarkan, Gumuk Pasir Parangkusumo juga menjadi destinasi wisata budaya. Lokasinya yang dekat dengan Pantai Parangtritis memungkinkan kamu untuk menikmati berbagai atraksi budaya seperti upacara adat dan pertunjukan seni khas Yogyakarta.

Baca Juga: Pengin Kecipratan dari Industri Wisata? Ini Usaha yang Bisa Kamu Coba!

 

Waktu Terbaik untuk Berkunjung

Waktu terbaik untuk menikmati sandboarding di Gumuk Pasir Parangkusumo adalah pagi atau sore hari saat sinar matahari tidak terlalu terik. Jangan lupa untuk membawa sunblock dan topi untuk melindungi diri dari paparan sinar matahari yang intens.


Jadi, Be-emers, tertarik mencoba pengalaman snowboarding ala tropis di Gumuk Pasir Parangkusumo? Rasakan sensasi yang unik ini tanpa perlu jauh-jauh pergi ke negara bersalju!













---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung