Benda Wajib yang Harus Ada di Meja Kerjamu, Dijamin jadi Lebih Semangat!

Benda-benda ini bisa bikin semangat kalau kamu taruh di meja kerja (Foto. Freepik.com)

Benda-benda ini bisa bikin semangat kalau kamu taruh di meja kerja (Foto. Freepik.com)

Like

Rutinitas sehari-hari membuatmu penat? Tugas dan tekanan di lingkungan kerja tentunya sudah menjadai hal yang biasa bagi para pencari nafkah, pernahkan kamu bosan di tempat kerja?

Lalu hal apa yang akan kamu lakukan bila kamu merasa sangat letih dengan pekerjaan? Minimal 8 jam sehari kamu berada di kantor, bekerja menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pekerjaan.


Barang Wajib di Meja Kerja

Barang berikut ini harus kamu simpan di mejamu agar mood kamu tetap terjaga, dan semakin semangat jalani harimu

Aromatherapy Fragrance

Wewangian lembut yang menenangkan bisa meredakan stress, pilih lilin aroma terapi sesuai dengan kesukaanmu.

Pajang di mejamu lalu nyalakan lilin nya untuk beberapa saat, atau kamu bisa meletakkan mini humdifier sehingga udara disekitarmu selain wangi juga bisa lebih bersih lagi gengs.

Aroma lavender bisa menjadi pilihan, lavender juga bisa mengusir nyamuk. Atau kamu pun bisa memilih aroma kopi, vanilla dan aroma melati. Wewangian yang lembut bisa menekan stress kamu gengs, kamu bisa lebih tenang dan bersemangat hari ini. 

Baca Juga: Regulasi untuk Sidangkan Penyelundupan Hewan Resmi Ditetapkan

 

Foto Keluarga

Benda lain yang bisa kamu pajang adalah foto keluarga atau foto orang yang kamu sayang gengs, siapapun mereka yang menjadi motivasi kamu untuk semangat bekerja.

Jangan lupa mohon doa pada orang tua untuk keberkahan rezekimu, berkah pekerjaan yang kamu jalani dan segala berkah lainnya di kehidupanmu. Senantiasa doa orangtua akan mendukung karir dan pekerjaanmu, mereka sumber rejeki bagi kamu loh gengs.