Sukses dari Nulis Blog, Emang bisa?

Like

Ngembangin skill udah, sekarang gimana caranya biar cuan gede?

Blogmu udah jalan 6 bulan? Sudah punya minimal 10 artikel original? Yuk mulai daftarin ke Google AdSense. Nantinya, ketika iklan yang masuk ke blogmu di klik pembaca, uang bakal ngalir ke dompetmu setiap bulannya.

Kamu juga bisa setting seperti apa tipe iklan yang kamu mau biar tidak mengganggu kenyamanan pembacamu entah model text and display, in-feed, matched content dan in-article ads.

Cara lainnya, kamu bisa bermitra dengan brand tertentu untuk mengulas produk, layanan atau acara mereka dalam blog kamu alias bikin advertorial guys.

Baca Juga: Atasi Writer’s Block dengan Mudah: 3 Tips untuk Menulis Tanpa Hambatan

Nulis iklan tapi bergaya jurnalistik gitu. Mirip kayak endorsement sih, kamu bakal dibayar setelah artikelmu terbit dan disetujui klien. Seru, kan?


Gimana, sudah yakin mau jadi narablog? Siap jadi the next glorious global blogger? 









---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung