Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Implementasi untuk Kehidupan Sehari-hari!

Like

Dengan implementasi tersebut, maka akan tercipta keharmonisan masyarakat untuk mewujudkan cita-cita Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yakni yang bersatu, berdaulat, adil, dan makmur.

Kembali kepada peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Kita berharap bahwa peringatan ini bukan hanya sekadar ritual dan rutinitas tahunan, tetapi dapat menjadi kesempatan menggali makna dan relevansi Pancasila di era sekarang.

Baca Juga: Di Hari Kesaktian Pancasila, Bagaimana Cara Mengimplementasikan dalam Kehidupan Sehari-hari?

Khususnya bagi generasi muda, generasi penerus bangsa, hendaknya peringatan ini menjadi momentum agar tetap menjaga Pancasila sebagai ideologi bangsa yang sudah final, yang telah menjadi konsensus para pendiri bangsa.

Berharap generasi penerus bangsa menjadikan Pancasila sebagai pedoman, senantiasa menghayati dan mengamalkannya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara di masa mendatang.


Akhir kata, salam kesaktian Pancasila!

#Mon-FridayOktober

















---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung