Pentingnya Komunitas dalam Pemberdayaan dan Kesehatan Mental Perempuan

Like

Gabung Komunitas Ternyata Punya Banyak Manfaat

Member Komunitas Bisnis Muda dalam acara Women Story (Dok/Bisnis Muda)

Member Komunitas Bisnis Muda dalam acara Women Story (Dok/Bisnis Muda)


Kak Jennifer, Founder dari Mr Generie (UMKM Product Support Women Story) membagikan pengalamannya ketika mengikuti kegiatan women story. Menurut Kak Jennifer, komunitas itu memiliki peran menguatkan dan tambah relasi dan bersikap selalu konsisten. 

"Ketika kita ada suatu masalah, kita langsung down, ketika ada komunitas mereka adalah orang-orang yang bisa men-support kita" Ungkap Kak Jennifer. 

Sayangnya, terkadang banyak teman-teman perempuan yang belum dapat akses untuk tergabung dalam komunitas itu sendiri. Padahal komunitas juga berperan untuk menjaga stabilisasi kesehatan mental. 

Menurut Kak Pramduya Founder dari Parentsea, perempuan itu butuh support dari teman dan lingkungan sekitar. 

"Dengan adanya komunitas ini, sebagai perempuan kita punya wadah untuk sharing tentang pengalaman masing-masing, sharing sebenernya kita enggak sendirian dan berpikir jernih untuk bekerja lebih optimal." Ungkap Kak Pramudya. 


Nah, kalau kamu sendiri nih be-emers udah join belum komunitas Bisnis Sisterhood by Bisnis Muda? Yuk, gabung komunitasnya dan dapatkan support system dari sesama perempuan hebat di Bisnis Sisterhood







---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung