Pevita Pearce Resmi Menikah dengan Sosok Pengusaha Emas, Siapa kah Dia?

Pevita Pearce Resmi Menikah dengan Sosok Pengusaha Emas, Siapa kah Dia? (Sumber Gambar: Instagram @pevpearce)

Pevita Pearce Resmi Menikah dengan Sosok Pengusaha Emas, Siapa kah Dia? (Sumber Gambar: Instagram @pevpearce)

Like

Jadi momen patah hati nasional untuk sebagian laki-laki di Indonesia!

Pevita Pearce yang dikenal sebagai pemeran Hayati di Film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” akhirnya mengumumkan kabar bahagianya.

Hari Minggu (20/10/2024) kemarin, Pevita membagikan momen haru dan bahagianya di akun Instagram @pevpearce. Dalam foto tersebut ia mengunggah momen pernikahan dengan pasangannya yang menunjukan adanya inisial M dan P.

Pevita melangsungkan pernikahannya di Kuala Lumpur, Malaysia dengan mengenakan setelan cantik serba putih bernuansa khas adat Melayu yang dibalut dengan dekorasi dan konsep cukup intimate.

Dari postingannya banyak warganet yang dibuat gagal fokus dengan sosok suami dari Pevita Pearce, yang diketahui bernama Mirzan Meer.
 



Siapa Mirzan Meer?

Berdasarkan data yang dikutip dari profil LinkedIn, Mirzan Meer merupakan seorang lulusan dari University of the Arts London di tahun 2010-2011 dan melanjutkan kuliahnya di Middlesex University London tahun 2011-2014.
 

Mirzan Meer (Sumber Gambar: thesun.my)

Mirzan Meer (Sumber Gambar: thesun.my)


Ia juga menuliskan bahwa dirinya seorang founder creative agency di Kuala Lumpur, Malaysia yang bernama Edunia Founder.

Selain itu, Mirza juga menjadi seorang Direktur Eksekutif Time Zone yang merupakan perusahaan distribusi jam tangan dan pernak-pernik mewah di Malaysia.
 

Anak dari Dato Sri Meer Sadik Habib

Dilansir dari Tatlerasia.com, Mirzan Meer adalah putra dari Dato Sri Meer Sadik Habib yang merupakan pengusaha perhiasan terkemuka asal negeri Jiran Malaysia dan Brunei. 
 

(Sumber Gambar: Akun Instagram @meer.habib)

(Sumber Gambar: Instagram @meer.habib)


Dato Sri Meer merupakan seorang pimpinan dan pengerusi dari Habib Group yang berkembang di berbagai industri. Mulai dari ritel, manufaktur, keuangan, hingga properti.
 
Habib Group juga mempunyai brand bernama Habib Jewels yang menjual berlian bersertifikat, batu permata, hingga perhiasan emas lainnya. 
 

Punya Bisnis Kuliner

Selain memiliki bisnis di industri creative, Mirzan juga dikenal memiliki bisnis kuliner yaiu coffee shop. Ia memiliki kedai kopi di Malaysia yang bernama Peep Coffee.
 

(Sumber Gambar: Instagram @peepcoffee)

(Sumber Gambar: Instagram @peepcoffee)


Coffe shop ini menjual beberapa macam menu. Mulai dari varian kopi, teh, susu hingga cemilan manis seperti cookies, pastri, hingga slice cake.

Peep Coffee berlokasi di 33 Jalan Telawi 3, Bangsar, Malaysia.






---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung