Tips Narik Atensi Lewat Iklan, Auto Cuan!

Like

Kamu tentu tau kan, kalo masyarakat Indonesia kebanyakan males diceramahin, apalagi berkaitan sama hal-hal serius kayak literasi keuangan.

Jadi dengan gaya Indro berkisah, masyarakat lebih mudah nangkep pesan sekaligus tau gimana penerapannya.

Sama kayak iklan RCTI tadi, dengan gaya syuting slow motion, masyarakat tau kalo Indonesia sudah punya televisi yang bisa menjangkau sampai ke desa terpencil. 

Tapi perlu diingat ya, masyarakat Indonesia itu tipikal yang auto skip ads.  Apalagi kalau iklanmu cenderung mengulang-ulang kata, terlalu hard selling tanpa ada daya tarik lainnya.

Baca Juga: Product Placement, Strategi Tingkatkan Brand Awareness Produkmu


Mereka bisa kesal kalo tombolnya gak kunjung muncul. Jadi, kamu harus berusaha secepat mungkin curi perhatian mereka sejak dari detik pertama.

Buat iklanmu se-smooth mungkin, bikin mereka gak sadar kalo lagi nonton iklan. Hasilnya bukan hanya disukai, tapi juga bisa mendulang cuan berlipat-lipat, juga ningkatin kepercayaan dan citra masyarakat terhadap brand kamu. 

Gimana, sudah tau konsep buat ngiklanin produk bisnismu? Coba sharing donk! 














---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung