Kartu Kredit untuk Ibu Muda, Bagaimana Tips Mengelola dengan Bijak?

Like

3 Rekomendasi Kartu Kredit untuk Ibu Muda

  • Kartu Kredit Co-Brand: Kartu kredit co-brand biasanya bekerja sama dengan merchant tertentu, seperti supermarket atau department store. kamu akan mendapatkan diskon dan cashback khusus untuk transaksi di merchant tersebut. Contohnya, kartu kredit co-brand dengan supermarket besar.
  • Kartu Kredit Cashback: Kartu kredit cashback memberikan sejumlah uang kembali (cashback) untuk setiap transaksi yang dilakukan. Cashback ini bisa ditukarkan dengan uang tunai atau digunakan untuk pembayaran tagihan.
  • Kartu Kredit dengan Program Cicilan 0%: Jika Anda ingin membeli barang-barang besar seperti elektronik atau perabotan rumah tangga, pilih kartu kredit yang menawarkan program cicilan 0%.

Baca Juga: 3 Tips Menggunakan Kartu Kredit Bagi Pemula Agar Tidak Boncos

Memiliki kartu kredit bisa sangat membantu ibu muda dalam mengelola keuangan keluarga. Dengan memilih kartu kredit yang tepat dan menggunakannya secara bijak, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan.













---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung