5 Alasan Mengapa Kamu Mesti Ikut Blind Date

Alasan Ikut Blind Date (sumber gambar : freepik)

Alasan Ikut Blind Date (sumber gambar : freepik)


Tak kenal maka tak sayang

Sebuah pepatah menarik yang memiliki makna, jika kita tidak mengenal secara baik seseorang, bagaimana mungkin kita berminat atau perhatian dengan orang tersebut.

Jadi, untuk memunculkan rasa tertarik atau rasa sayang harus mengenal orang dengan baik. Pepatah ini sangat berkaitan dengan tema yang kali ini kita bahas, yaitu blind date.

Siapa disini yang ada wacana untuk mengikuti blind date, cung! Tidak ada salahnya dan wajar saja, karena ini bentuk ikhtiar menemukan pasangan yang tepat harus ada sebuah upaya yang harus dilakukan, terlebih lagi jika be-emers memang ingin menjalin hubungan yang serius, misalnya, sampai jenjang pernikahan.
 

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Ikut Blind Date

Bagi be-emers yang masih ragu untuk mengikutinya, nih ada 5 alasan kenapa kamu harus yakin untuk terus melanjutkan niatmu melakukan blind date :

1. Punya Tujuan yang Sama

Biasanya, orang yang tergerak untuk melakukan blind date karena sudah memiliki tujuan yang sama, yaitu mencari kenalan untuk dijadikan pasangan hidup.

Baca Juga: Kencan Buta Zaman Now: Lebih Seru atau Lebih Serem?

Orang yang memiliki tujuan sama, ibarat sebuah kapal, melajunya pun bisa bersamaan, dari arah Selatan menuju Utara semua, dari arah Barat menuju Timur semua, begitu seterusnya.

 

2. Mendapatkan Pasangan Seiman

Siapa yang tidak ingin mendapatkan pasangan seiman, biasanya ini menjadi tujuan dalam urutan paling pertama. Karena mengarungi rumah tangga pastinya butuh saling membimbing, baik itu terhadap pasangan maupun anak keturunannya. Bahkan, beberapa agama, benar-benar tidak membolehkan seseorang menikah dengan pasangan yang tidak seiman.