5 Alasan Mengapa Kamu Mesti Ikut Blind Date

Like

3. Peluang Mendapat yang Sekufu atau Setara

Untuk poin ketiga ini, bukan berarti sama-sama kaya atau bergelar yang sama, tetapi lebih kepada setara dalam berkomunikasi, segala sesuatunya bisa dilakukan dengan "saling", seperti saling mendengarkan, saling mendukung, saling menguatkan dan sebagainya. Tidak ada yang timpang, semua sederajat.


4. Memperluas Jaringan

Ingat, meskipun mengikuti blind date tentu saja tidak menjamin langsung cocok dan menjadi pasangan hidup kan, be-emers?

Baca Juga: Blind Date, Strategi Baru Cari Jodoh atau Sekadar Tren Sementara?

Coba diniatkan dulu untuk menambah kenalan, memperluas jaringan, siapa tau dengan hal tersebut berbagai pintu rejeki dibuka, bisa menjadi relasi bisnis dan sebagainya. Memperluas jaringan menjadi hal yang lumrah di usia yang matang, tidak ada salahnya menambah kenalan yah be-emers.
 

5. Melatih kemampuan Bersosial dan Berkomunikasi

Biasanya yang mengikuti acara ??blind date ini adalah kaum introvert, nah inilah waktu yang tepat untuk melatih kemampuan kamu berkomunikasi dan bersosialisasi dengan orang lain, loh. 

Demikian 5 hal yang semoga saja bisa menguatkan be-emers untuk mencari pasangan hidup. Semua harus di upayakan, tidak bisa hanya ditunggu saja. Semoga bermanfaat yah be-emers, ada yang mau cerita kisah tentang blind datenya?














---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung