Likes
6. Bangun Kerja Sama Tim
Membangun kerja sama satu dengan yang lainnya dengan solid sehingga pekerjaan seberat apa pun dapat diselesaikan dengan cepat dan mudah.Baca Juga: Networking untuk UMKM, Ini Cara Membangunnya!
7. Berikan Ruang untuk Menyelesaikan Pekerjaannya
Apabila menghadapi kendala sulitnya untuk menyelesaikan pekerjaan baik secara tim maupun sendiri, berikan ruang untuk berbicara. Siapkan ruang nyaman untuk fokus bekerja.
8. Apresiasi Hasil Pekerjaannya
Penghargaan atau pengakuan atas hasil pekerjaan itu dapat membuat produktivitas pekerjaan dari karyawan lebih meningkat.Tentunya teman-teman dapat menggali tips yang lebih canggih dari pakarnya dengan mengikuti kegiatan
Youngpreneur Talk by Bisnis Muda (Dokumen Bisnis Muda)
Yuk, daftarkan diri di sini segera, sebelum ketinggalan.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung
Tulis Komentar
Anda harus Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.