Penutup
Komplain yang diajukan dari pelanggan memang dapat membangun untuk kebaikan pelaku usaha. Begitu juga bagi pelanggan, boleh menyampaikan aspirasinya ketika ada hal-hal yang dirasa kurang nyaman.Tentunya tetap dengan cara yang baik, karena segala sesuatu yang disampaikan dengan baik, maka akan berdampak baik kepada diri juga.
Baca Juga: Menjadi Food Vlogger Idaman, Begini Tipsnya!
Begitu sebaliknya. Sebab, dari kejadian memberi masukan (komplain pelanggan), tidak menutup kemungkinan kedepannya kedua pihak yang berkaitan ini bisa membangun hubungan kemitraan, bukan?
#Mon-FridayMar
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung
Tulis Komentar
Anda harus Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.