3. Sistem ticketing yang rapi, jelas dan terstruktur
Tunjuklah salah satu dari anggota tim kamu jadi kepala bagian ticketing atau istilah kerennya PIC. Pilih yang gesit, tech savvy, melek tren digital, sabar, mahir berkomunikasi juga fast response.Tugasnya buat mengkoordinasi sekaligus menyelesaikan kendala saat pemesanan, pendistribusian hingga pengecekan tiket baik secara online maupun offline.
4. Promosi kece nan kekinian
Sekarang udah gak bisa lagi promosi secara konvensional kayak ngiklan di tv, radio, atau koran. Calon penonton butuh something yang menarik dan menggugah hati mereka buat ikut eventmu.Dengan begini, selain kamu bisa lebih dekat dengan audiens, kamu juga bisa sekalian berbagi ilmu dan story telling perjalanan bisnis atau rencana eventmu tipis-tipis.
Gimana guys, udah paham? Gimana setelah dipraktekin? Eventmu berjalan lancar kah atau bahkan sampai viral? Kasih tau mimin ya
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung
Tulis Komentar
Anda harus Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.