Likes
3. Rutin agendakan blending event
Customer bukan lagi raja, tapi partner. Kita ada untuk mereka begitupun sebaliknya. So, saatnya kamu appreciate customer lewat event-event keren entah itu lokakarya, diskusi, gelar wicara atau peluncuran produk baru yang berkualitas tapi tetap sesuai dengan nafas brand.Dengan begini, customer bakal makin loyal lho.
Baca Juga: 4 Strategi Gramedia jadi Toko Buku Sukses Lebih dari Setengah Abad
4. Bikin iklan yang touchable nan kreatif
Hayo, siapa yang kepincut dateng ke Gramedia Jalma abis liat iklannya di media sosial? Hehe, sama mimin juga kok.Kalo kata Animasi Studio, ini berkat konsep iklan yang menarik jadi bisa ningkatin brand awareness di masyarakat.
Lewat iklannya, Gramedia Jalma mencoba menyegarkan kembali ingatan kolektif kita yang dulu suka nongkrong di Gramedia Blok M dengan gaya bercerita ditambah adanya deretan karakter kartun gemas dan scrape book ala-ala sebagai pembeda dibandingin kompetitor sekaligus membangun relasi yang hangat. Kerasa kan bedanya dengan iklan jaman dulu?
Gimana denganmu guys? Ada yang mau ngikut aplikasiin strategi viralnya Gramedia Jalma buat brand kamu?
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung
Tulis Komentar
Anda harus Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.