Hadir di Sidang Umum PBB, K-Pop Idol BTS Ingin Anak Muda Tetap Kejar Mimpi!

BTS in United Nation - Image: Piterest

BTS in United Nation - Image: Piterest

Like

Mimpi adalah bibit dari kesuksesan yang bisa kamu capai. Namun, kalau kamu cuma diam doang, mimpi itu bisa jadi cuma sekedar mimpi belaka.

Mumpung masih muda, ada baiknya kita memanfaatkan waktu dan banyak kesempatan untuk mewujudkan mimpi yang kita punya nih, Be-emers! Mengejar mimpi yang setinggi langit itu lebih baik daripada berlari tanpa tahu tujuan kan?

Nah, hal serupa juga disampaikan grup K-Pop BTS saat menghadiri Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ke-75, Rabu (23/9). Wah, para ARMY, kalian patut bangga nih!

Pesan yang disampaikan oleh leader BTS Kim Namjoon alias RM ini, enggak cuma buat para fans BTS doang kok. Menurut RM, dilansir dari laman Bisnis, semua orang harus tetap punya impian.

Selain itu, di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini, orang-orang juga harus mencoba mencintai diri sendiri dan perlahan membayangkan kembali untuk bisa berkumpul bersama orang tersayang.


Sementara itu, anggota BTS lainnya, yakni Jin, juga meminta penggemar dan anak muda tetap bahagia dan peduli pada orang lain, terutama di masa-masa tak pasti seperti saat ini. 

Soalnya, enggak cuma kalian doang nih yang mungkin merasa stres saat pandemi, para anggota BTS juga sempat merasa tertekan dan tidak berdaya selama pandemi ini lho. Bahkan, anggota BTS bernama V mengatakan sempat merasa frustrasi dan depresi. 

Namun, menurutnya, pandemi Covid-19 secara enggak sengaja memberikan kesempatan untuknya dan rekannya merefleksikan diri sebagai artis dan sebagai individu. Di sisi lain, para member BTS pun ingin memberikan kekuatan kepada orang-orang melalui karya mereka.

“Dari sinilah musik itu berasal, dan ini membuat kami jujur." ungkap J-Hope. RM pun meminta para pemuda untuk tetap tegar.

Adapun, ini merupakan kedua kalinya BTS punya kesempatan untuk berbicara di Sidang Umum PBB lho! Diketahui, BTS pernah juga berbicara pada upacara peluncuran program Generasi Tanpa Batas UNICEF di sidang umum ke-73 pada tahun 2018 lalu.