Ini 3 CoWorking Space Jakarta yang Ambiencenya Nyaman

Coworking space jakarta

Coworking space jakarta

Like

Seiring berjalannya waktu, masyarakat mulai tertarik untuk menggeluti pekerjaan paruh waktu dengan beberapa alasan. Entah karena penggunaan waktunya yang lebih fleksibel, terasa lebih santai dibandingkan di kantor, atau bahkan dianggap lebih produktif. 

Jumlah para pekerja paruh waktu di kota metropolitan seperti Jakarta pun mulai menjamur dan mudah ditemukan di berbagai sudut kotanya. Namun sayangnya masih banyak dari mereka yang kesulitan, atau bahkan kebingungan mencari tempat terbaik dan nyaman untuk memulai pekerjaannya. 

Menurut Detik Finance, working from home saat ini membuat banyak dari para pekerja yang merasa bosan dan bisa terganggu produktifitasnya.

Tidak perlu bingung untuk mencari yang sesuai dengan isi dompet, karena kamu bisa mengunjungi beberapa rekomendasi coworking space Jakarta terbaik berikut sebagai solusinya.  Yuk, simak ini dia rekomendasi Tempat Kerja yang Nyaman Bagi Mahasiswa Maupun Karyawan Kantor 


1. Green House 

Hanya dengan mendengar nama saja, kita dapat membayangkan Green House terasa sejuk berkat penambahan beberapa tanaman dengan daun berwarna hijau segar menghiasi beberapa sudut ruangannya. 

Konsep modern tanpa menghilangkan kesan asri ini berhasil menyulap pengunjung untuk terus mengunjunginya di lain kesempatan. Selama berada disana, kamu bisa menemukan sejumlah jenis tanaman baik digantung ataupun diletakkan di lantai ruangannya. 


Bahkan ruangannya telah dihiasi dengan rumput sintetis yang semakin meningkatkan kesan asri di dalam ruangan, sekaligus memberikan kesan segar ketika mata mulai lelah menatap layar smartphone maupun laptop kesayangan. 

Dijamin pengunjung bisa menjadi lebih produktif bekerja disana, karena tempatnya ditata sedemikian rupa yang melahirkan kesan nyaman dan menginspirasi siapapun yang mengunjunginya. Tidak mengherankan jika Green House mendapat julukan co working space Jakarta favorit.
  

 2. We Work 

We Work masuk dalam daftar tempat kerja yang nyaman, berkat penyematan desainnya yang berhasil memunculkan kesan kasual namun juga profesional dalam waktu bersamaan. Ditambah lagi dengan kehadiran tanaman kering di beberapa sudut bangunan, berhasil membuat ruangan terasa unik. 

Pengunjung pun semakin enggan untuk mengangkatkan diri dari ruangan tersebut, berkat penggunaan sofa empuk dan lembut yang siap memanjakan tubuh yang lelah. Bahkan sang pengelola bangunan pun melengkapinya dengan beragam fasilitas memadai demi memenuhi kebutuhan pengunjung. 

Hadirkan nuansa nyaman bak di rumah sendiri tanpa menghilangkan kesan profesional di dalamnya, dijamin siapapun yang bekerja disana akan menjadi lebih produktif dibandingkan bekerja di coworking space Jakarta lainnya. 


3. Co Hive 

Namanya tidak lagi asing terdengar, pasalnya Co Hive sudah terkenal di kalangan pekerja yang berada di Jakarta karena mampu mendatangkan kesan santai namun juga luwes berkat dekorasi dindingnya yang unik dan menarik dipkamung. 

Keunikan tersebut berasal dari adanya mural indah serta penggunaan sofa panjang, membuatnya cocok dijadikan sebagai tempat beristirahat sejenak ketika kepala mulai pening akibat jenuh bekerja.  

Pengunjung disuguhkan dengan nuansa berbeda dengan adanya kehadiran pilihan indoor maupun outdoor. Outdoornya tidak kalah menarik dijadikan sebagai tempat bekerja berkat adanya tanam vertikal yang dipenuhi dengan tanaman hias. 

Perpaduan dekorasi berkonsep industrial yang dipadukan dengan kesan natural dari penambahan tanam, membuatnya disebut sebagai co working space Jakarta terbaik yang pernah ada. Bahkan tempat kerja satu ini pun hadir di beberapa kota lain di luar kota Jakarta. 

Seiring berjalannya waktu, pekerjaan paruh waktu banyak dilirik oleh mahasiswa maupun kalangan pekerja yang sudah memiliki pekerjaan tetap sekalipun. Beruntungnya kota Jakarta termasuk salah satu kota yang memfasilitasi bagi mereka yang tertarik melakukan pekerjaan tersebut. 

Setidaknya ada beberapa tempat kerja yang menghadirkan rasa nyaman namun tetap ramah di kantong, sehingga dirasa ideal dijadikan sebagai tempat bekerja terbaik jika harus dibandingkan dengan kantor pada umumnya. Agar tidak penasaran, silahkan kunjungi langsung dan dapatkan keuntungannya. 

Nah, kalau kamu ngerasa suntuk dirumah dan kurang produktif. Kamu bisa kok sewa tempat tersebut dalam 1 bulan saja. Semoga semakin produktif, ya!