Enggak Cuma di Atas Kanvas, Ini Peluang dari Seni Lukis yang Bisa Kamu Coba

Art - Canva

Art - Canva

Like

Cat, kuas, dan kanvas adalah tiga hal yang melekat banget sama seni lukis. Selain sebagai karya seni, lukisan juga menjadi mata pencaharian bagi para seniman.

Kreativitas yang dimiliki para seniman membuat harga sebuah lukisan bisa sangat mahal. Bahkan, satu lukisan harganya bisa mencapai milyaran rupiah lho!

Di sisi lain, ternyata peluang cuan dari seni lukis enggak cuma dari kanvas nih. Kamu juga bisa kok mencoba mengkreasikan lukisan di media lain.

Dilansir dari Bisnis, ini peluang cuan dari seni lukis yang bisa kamu coba!

Baca JugaBunga Kertas: Seni Melipat Keuntungan
 

Jilbab Lukis

Kini, berbagai bentuk jilbab sudah banyak dipasarkan. Dari mulai jilbab Paris, satin, rawis, hingga syar’i, banyak diminati nih, Be-emers.


Namun, kamu pernah tahu tentang jilbab lukis enggak?

karya lukis pun bisa diaplikasikan dalam bentuk jilbab lho. Hal itu lah yang ditekuni sama salah satu penjual jilbab lukis bernama Supriati.

Hal itu dilakukan untuk menciptakan jilbab yang unik dan beda dari yang dijual di pasaran. Soalnya, setiap lukisan bakal menunjukkan keaslian dari masing-masing pelukisnya.
 

Sepatu Hingga Sarung Bantal Lukis

Selain jilbab, aplikasi lukisan dalam busana juga bisa kamu coba pada sepatu, jaket, topi, hingga kaos nih.

Adapun, kamu bisa menerapkan sistem custom di produk busana lukis yang kamu jual. Calon konsumen pun jadi punya produk yang limited edition deh.

Selain itu, kamu juga bisa menjual sarung bantal lukis dengan sistem yang sama.

Untuk produk yang dijual secara custom, kamu bisa menjualnya ke berbagai event. lembaga, maupun komunitas. Bahkan, produk ini bisa jadi souvenir yang lucu lho!

Baca JugaMelukis Harapan di Kanvas Pandemi