Digaji Rp332 Juta, Kerajaan Inggris Buka Lowongan Pekerjaan! Ini Ketentuan & Tugasnya

England - Canva

England - Canva

Like

Kamu punya impian buat menginjakkan kaki di istana Kerajaan Inggris? Atau bahkan bermimpi jadi salah satu pegawai istana Ratu Elizabeth?

Nah, ternyata, pihak Kerajaan Inggris lagi buka lowongan pekerjaan nih. Dilansir dari laman Bisnis, Ratu Elizabeth lagi mencari seorang asisten rumah tangga untuk bekerja di kerajaannya!

Jangan underestimate dulu, Be-emers. Diketahui, pekerjaan yang diiklankan untuk Magang Rumah Tangga itu, memberikan gaji sekitar 19.140 Euro atau Rp332 juta (kurs Rp14.500) lho! Selain itu, pihak kerajaan juga menawarkan pelatihan di tempat kerja.

Bahkan, kalau kamu lolos seleksi, kamu juga akan menghabiskan banyak waktu di Istana Buckingham di London dan di seluruh tempat tinggal dari anggota kerajaan lainnya sepanjang tahun, atau kira-kira hingga tiga bulan dalam setahun.

Istana tersebut ermasuk Kastil Balmoral, di Dataran Tinggi Skotlandia, tempat Ratu Elizabeth dan Duke of Edinburgh menghabiskan liburan musim panas mereka, dan perkebunan Sandringham, di Norfolk, yang menjadi tuan rumah bagi liburan Natal keluarga kerajaan.


Waw! Terus, Kalau jadi asiten rumah tangga di kerajaan, tugasnya ngapain aja sih?

Perlu kamu ketahui sebelumnya, Lowongan yang dibuka yakni posisi tingkat awal untuk asisten rumah tangga, yang berbasis di Kastil Windsor, kediaman resmi raja.

Nantinya, kamu bakal bekerja bersama tim perhotelan untuk memelihara, membersihkan, dan merawat interior dan barang, memastikan mereka disajikan dengan yang terbaik.

Tenang, enggak usah bingung kamu bakal cari kost-kostan dimana. Siapapun yang mendapatkan pekerjaan itu, akan mendapatkan akomodasi tinggal dengan semua biaya makan dan perjalanan disediakan.

Sama kayak pegawai pada umumnya, kandidat terpilih bakal mendapatkan libur 33 hari dalam setahun, skema iuran pensiun pemberi kerja, dan akses ke "fasilitas katering dan rekreasi" di dalam kediaman kerajaan.

Gimana, tertarik terbang ke Inggris untuk jadi asisten Sang Ratu Britania Raya?

Baca Juga: 10 Situs Lowongan Kerja Terpercaya untuk Melamar Kerja