Bisnis ya Bisnis, Teman ya Teman

harga teman

harga teman

Like
Teman ya teman, tapi gimana sih agar teman tidak meminta harga teman? Sepertinya “harga teman” sudah biasa terjadi ketika negoisasi. Betul tidak ? harga teman terjadi karena mentang-mentang sudah kenal dekat dengan si pemilik usaha. Padahal kita sudah memberikan harga terbaik untuk teman, tetap saja mereka meminta harga teman.
       
Jadi gini ada beberapa trik saat menghadapi teman tersebut, kamu bisa mengatakan bahwa harga yang kamu berikan sudah di bawah standar harga yang biasa di berikan ke konsumen lainnya. Tanpa harga teman pun ini sudah harga yang paling murah. Bisa juga mengatakan bahwa “ada barang ada kualitas dong” ini termasuk prinsip ekonomi. Jika mereka menginginkan barang murah tapi jangan heran sama kualitas yang kurang menyenanngkan.
       
Saat kita membeli barang di supermarket atau toko kita tanpa menawar, tapi beda lagi saat kita membeli di teman, pasti yang ditawar harga serendah-rendahnya bahkan memaksa harga teman. Sebagai teman yang baik bukankah kita lebih baik membeli barang dagangan teman dengan harga normal? Bukankah kita harus mendukng usaha teman kita? Bukan malah meminta harga paling murah ya.
         
Gimana menurut kamu? Teman harus mendukung usaha atau bisnis temannnya, setuju? Jadi tidak hanya minta harga teman ataupun gratisan, saling support juga ya. Maka bisnis lancar pertemanan lancar.