Generasi 90an, Ingat Serial Saras 008? Pemerannya Kini Sukses Berbisnis Kecantikan Lho

Nadia Stefanie - Image: Istimewa

Nadia Stefanie - Image: Istimewa

Like

Buat kamu generasi 90-an, serial pahlawan cantik bernama Saras 008 pastinya dulu sudah enggak asing lagi dong menghiasi daftar tontonan kamu.

Namun, kamu masih ingat enggak sama pemeran utama dari Saras 008?

Sang pahlawan cantik yang dulu menghiasi layar kaca, Nadia Stefanie, kini diketahui mencoba peruntungan di dunia bisnis lho, Be-emers. Lebih tepanya sih, Nadia menggeluti bisnis produk perawatan kulit atau perawatan kecantikan dengan brand Stefskin.

Diketahui dari laman Bisnis, Nadia menjelaskan kalau yang terpenting dari sebuah usaha yakni bagaimana caranya untuk bisa bertahan. Setelah bertahan, Nadia menilai, sebuah bisnis barulah bisa benar-benar berkembang.

Nah, salah satu cara Nadia bertahan dan mengembangkan usahanya yakni dengan membuat banyak varian produk. Sehingga, para pelanggan pun selalu punya pilihan terhadap produk yang kita jual.


Kunci bertahan dalam menjalani usaha itu tentunya juga sangat terasa saat pandemi Covid-19. Meski begitu, Nadia berpendapat kalau sebagai seorang pebisnis, dirinya dituntut untuk bisa beradaptasi dengan situasi pasar yang naik turun.

Sudah terdaftar di BPOM, variasi produk yang ia kembangkan antara lain beragam varian sabun muka (facial wash), cleansing milk, toner, krim siang dan malam, hingga produk serum.

Adapun, enggak sekedar berbisnis, keseriusan Nadia di sektor ini juga mendatangkan prestasi lho. Produk bisnis perawatan kecantikan yang ditekuninya mendapatkan penghargaan sebagai "Best Product Skincare 2020".

Nostalgia Saras 008 dulu deh biar enggak lupa,
 
Sumber video: Youtube Indosiar