Kembangkan Usaha Mikro Kecil & Menengah, Nobu Bank didukung Facebook Lewat Layanan WhatsApp for Business

Sarana penerimaan pembayaran non tunai, NOBU-QRIS.

Sarana penerimaan pembayaran non tunai, NOBU-QRIS.

Like

Nobu Bank mengapresiasi dukungan Facebook yang telah memberikan berbagai insight tentang perkembangan digital saat ini dalam mendukung pengembangan inklusi keuangan dan UMKM di Indonesia.

Di lain pihak, Facebook juga mengapresiasi langkah-langkah Nobu Bank yang selama ini telah mengembangkan konsep “Digital Banking Masuk Desa / Area Rural” dengan layanan keuangan yang bersifat inklusif seperti NobuBank88, Nobu ePay dan pengembangan merchant QRIS justru di daerah-daerah rural.

Saat ini, Nobu Bank sedang meluncurkan “Kampanye QRIS” guna menjaring merchant-merchant UMKM baru lewat platform media sosial Facebook dan Instagram. Nobu Bank berharap bahwa kerja sama yang telah terjalin antara Nobu Bank dengan Facebook dapat terus dikembangkan di masa datang demi kemajuan UMKM di Indonesia.

 

Nobu Bank kini hadir via WhatsApp for Business.

Nobu Bank kini hadir via WhatsApp for Business.


Nobu Bank meluncurkan layanan WhatsApp for Business sebagai layanan informasi dan konsultasi terutama bagi UMKM, baik terkait hal-hal seputar Merchant QRIS (QR Code Indonesian Standard), maupun terkait digital payment, Nobu ePay. Nobu Bank tetap konsisten pada visi mendukung UMKM secara luas di Indonesia, yang diwujudkan dengan memperluas kemitraan dengan para pengusaha UMKM di berbagai daerah melalui penyediaan sarana penerimaan pembayaran non tunai, NOBU-QRIS.

Dengan QRIS, para pengusaha tersebut tetap dapat menyediakan sarana transaksi yang aman, tanpa kontak tangan (QR Contactless) bagi para pelanggannya, terutama di masa pandemi Covid-19 ini. Pada sisi pengguna, Nobu Bank juga menyediakan digital payment, Nobu ePay yang dapat digunakan di merchant manapun bertanda QRIS.


Nobu Bank mewujudkan layanan keuangan inklusif yang dapat dirasakan manfaatnya secara luas dengan menghadirkan layanan informasi dan konsultasi via WhatsApp for Business ini, diharapkan masyarakat, khususnya pengusaha UMKM, semakin mudah dalam memperoleh informasi seputar layanan dan promo atau berkonsultasi atas kendala layanan yang mungkin dihadapi.

 

Icon
 

nobu bank banner