Ada Fitur Touchless, Ini Kesiapan Mal Milik Agung Podomoro di Masa New Normal

Mall Illustration - Canva

Mall Illustration - Canva

Like

Mulai hari ini (15/6), sejumlah mal sudah mulai beroperasi lagi nih, Be-emers. Hayoo siapa yang kangen mau nge-mal lagi?

Walaupun sudah kembali beroperasi, mal-mal ini belum bisa seutuhnya berjalan “normal”. Soalnya, di tengah kasus Covid-19 yang sebenarnya belum selesai di Indonesia, mal sudah harus siap juga menyesuaikan diri dengan keadaan ini.

Memasuki fase kenormalan baru atau new normal, sejumlah mal yang sudah mulai beroperasi tentunya harus siap juga dengan segala protokol kesehatan nih. Hal itu tentunya buat menjaga kenyamanan dan kesehatan setiap orang yang berada di pusat perbelanjaan tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Agung Podomoro Land yang melengkapi malnya dengan fasilitas modern. Fasilitas tersebut dilengkapi fitur touchless (tanpa sentuhan).

Enggak cuma itu, dilansir dari Bisnis.com, seluruh unit mal Agung Podomoro dilakukan penyemprotan desinfektan, pengukuran suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, dan pemberian tanda jarak aman antar pengunjung. Hal itu dilakukan secara konsisten.


Protokol kesehatan ini diakui telah dilakukan Agung Podomoro sejak tiga bulan terakhir. Untuk itu, pihaknya mengaku sudah lebih siap karena sudah menjalankan hal tersebut sedari awal masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Dibukanya kembali pusat perbelanjaan di mas pandemi ini dinilai bakal membangkitkan lagi aktivitas ekonomi dari sektor tersebut. Walaupun, pemulihan ini tentunya masih akan terus dilakukan secara bertahap.

Adapun, Agung Podomoro ini menaungi sejumlah mal besar di Jakarta. Mal-mal itu antara lain Thamrin City, Senayan City, Kuningan City, Centrak Park, Neo Soho, Baywalk, Emporium Pluit, dan masih banyak lagi.

Gimana, kamu sudah siap nge-mal lagi belum?