Inovasi Unik, Artis Kesha Ratuliu Bisnis Skincare Anti Radiasi

Skincare Kesha Ratuliu - Image: Instagram Kesha Ratuliu

Skincare Kesha Ratuliu - Image: Instagram Kesha Ratuliu

Like

Paparan radiasi menjadi masalah yang cukup menyebalkan dan membahayakan buat kita nih, Be-emers. Apalagi, sekarang kita sering banget menggunakan gadget dalam waktu yang cukup lama.

Radiasi enggak cuma berdampak pada penglihatan dan bikin pusing kepala. Ternyata, radiasi juga bisa berdampak negatif ke kesehatan kulit kamu lho!

Pancaran sinar dari layar handphone maupun laptop/PC, bisa menyebabkan permasalahan kulit seperti noda hitam, masalah pigmentasi, hingga bisa mempercepat timbulnya tanda penuaan.

Sementara itu, berbagai produk skincare atau perawatan kulit pun bermunculan untuk bisa kamu pilih. Lalu, gimana dengan skincare untuk merawat kulit dari paparan radiasi?

Salah satu artis tanah air, Kesha Ratuliu, rupanya diketahui punya produk skincare buat melindungi kulit wajah dari radiasi sinar gadget lho!


Bekerjasama dengan PT. Kosmetika Global Indonesia, diketahui dari laman Bisnis, keponakan dari artis Mona Ratuliu itu kini aktif berbisnis produk skincare yang ia beri nama Saffreskin Multipurpose Facemist. 

Produk tersebut diyakini bisa memproteksi kulit dari Blue Light/Sinar yang dihasilkan dari Gadget, ditambah dengan packaging Nano Spray yang membuat formula tersebar melalui partikel-partikel kecil yang dapat terserap kulit lebih maksimal dan tidak merusak sel-sel kulit.

Adapun, produk ini dinilai praktis dan cocok untuk konsumen millennial yang aktif menggunakan gadget dengan waktu yang relatif lebih lama.

Enggak hanya itu, Saffreskin Facemist ini juga merupakan produk multipurpose yang dapat digunakan sebagai penyegar, moisturizer, toner, primer dan setting spray.