Ramai Skincare ala Korea, Ini Tren Produk Kecantikan di 2021

Skincare - Canva

Skincare - Canva

Like

Buat kamu para cewek-cewek, pastinya tahu dong, kalau beberapa waktu belakangan ini produk kecantikan ala Korea Selatan lagi nge-hits banget.

Korea Selatan memang terkenal dengan produk kecantikannya yang unik. Untuk skincare misalnya, mereka cenderung lebih banyak menggunakan bahan-bahan alami seperti lidah buaya (aloe vera), beras, hingga ginseng.

Nah, kira-kira tren produk kecantikan di tahun 2021 seperti apa ya?

Dikutip dari laman Bisnis, berikut bahan-bahan alami yang bakal jadi tren produk kecantikan ala Korea di 2021.

Baca Juga: Inovasi Unik, Artis Kesha Ratuliu Bisnis Skincare Anti Radiasi
 

Produk Kecantikan dari Minyak Biji Wortel

Wortel bukan hanya bagus buat mata kamu. Rupanya, wortel juga bagus untuk kulit kamu nih, Be-emers.


Produk kecantikan ala Korea Selatan rupanya telah menggunakan minyak biji wortel selama lebih dari 10 tahun lho! Di tahun 2021, bahan alami ini pun sepertinya akan tetap eksis.

Seperti yang kita tahu, wortel kaya akan vitamin A dan antioksidan. Selain itu, minyak biji wortel memiliki antibakteri, anti-inflamasi, antipenuaan dan antijamur, dan juga sangat ideal bagi siapa saja yang ingin mencerahkan kulit.
 

Skincare yang Ramah untuk Vegan

Selain makanan, vegan juga sangat memperhatikan apapun yang akan dikonsumsi oleh tubuh dan memastikan hal itu bebas dari unsur hewani.

Makanya, kini semakin banyak produk Korea yang mengembangkan bahan dari tumbuh-tumbuhan, dari wewangian, dan bahan kimia tambahan lainnya. Selain itu, produk kecantikan rupanya menjadi lebih lembut dengan bahan nabati yang efektif lho.
 

Produk yang Bisa Detoksifikasi Kulit dan Meningkatkan Perawatan

Bagi orang Korea, kulit merupakan cerminan dari kondisi mental. Untuk itu, produk kecantikan ala Korea Selatan juga bakal fokus pada kekebalan tubuh dan membuat kulit jadi lebih sehat.

Selain itu, tren produk kecantikan ala Korea Selatan juga akan mengacu pada peningkatan perawatan tubuh secara tradisional. Misalnya, seperti perawatan dengan susu, teh hijau, dan bahan alami lainnya.

Kamu tertarik beli produk kecantikan ala Korea enggak nih, Be-emers?

Baca Juga: Peluang Bisnis Kosmetik dan Skincare Lokal, Fokus ke Bahan-Bahan Alami